Rabu, 25 April 2018

Tips Wisata Dalam Candi Borobudur Ria

Indonesia benar-benar tenar dengan keindahan dan keunikan budaya yang ialah peninggalan sejarah dari orang-orang terdahulu adalah salah satunya merupakan candi Borobudur. Banyak sekali peninggalan sejarah bagus yang bernilai tinggi dan masih dirawat oleh masyarakat sekitar hingga saat ini dan ada pula yang tak. Untuk peninggalan yang satu ini memang sudah menjadi tempat tamasya tenar, ternama, terbaik, dan terpercaya filosofi atau opini yang dipercaya oleh orang terdahulu. Candi ini ialah warisan tradisi dari orang-orang yang ber agama Budha dan adalah candi terbesar dan ter megah didunia. Oleh sebab itu candi ini dinobatkan sebagai candi terbaik oleh UNESCO.

Candi ini terletak di tempat Jawa Tengah tetapnya di daerah Magelang. Candi ini dibuat sebagai tempat wisata pula dengan harga karcis yang sungguh-sungguh relatif murah oleh seluruh kalangan. Selain itu daerah ini juga umum dibuat sebagai objek wisata bagi anak-buah hati sekolah, sebab pada candi ini terdapat pembelajaran mengenai sejarah seperti asal-masukan, luas tanah, skor yang terkandung dalam candi, dan lainnya. Hal-hal tersebut bisa dihasilkan sebagai suatu pelajaran baru untuk anjak-si kecil dan pengalaman baru tentunya bagi mereka.


Lokasinya sungguh-sungguh relatif murah, tetapi untuk tiba di candinya Anda wajib berjalan kaki kurang lebih 200 m dari tempat parkir kendaraan Anda. Tentu saja hal hal yang demikian bukanlah persoalan besar, karena lelah Anda akan terbayar oleh megah dan menawannya candi Borobudur tersebut. Pemandangan disana juga tak kalah menarik, sehingga mempercantik pengambilan foto Anda. wisata dekat candi borobudur berkeinginan menaiki puncak candi, Anda harus menaiki banyaknya si kecil tangga di candi tersebut.

Memang capek melainkan saat Anda hingga dipuncak candi Anda akan menikmati menawannya pemandangan diatas puncak dan Anda bisa memandang semua bagian bawah dengan mata terbuka. Sungguh indah panorama yang dimiliki oleh candi tersebut.
Kecuali itu, terdapat banyak pedagang yang memasarkan pernak pernik dan oleh-oleh khas dari candi Borobudur dan Magelang. Jadi Anda bisa membawa oleh-oleh untuk orang tersayang dikala Anda tiba di rumah. Sampai sat ini candi Borobudur masih ialah tempat liburan terjago masyarakat Indonesia dan Luar negeri.


referensi:
https://garasijogja.com/tempat-wisata-di-jogja-dekat-candi-borobudur/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar