Sabtu, 07 April 2018

Sejumlah Jenis Samsung Galaxy Series

Menjadi salah satu perusahaan ponsel terbesar di dunia, Samsung senantiasa berusaha mempersembahkan telepon pintar yang bermutu yang mempersembahkan bermacam-macam fitur canggih didalamnya. Samsung selalu menjalankan penemuan dan menghasilkan telpon seluler dengan teknologi canggih tiap-tiap tahunnya. Dengan menawarkan berjenis-jenis seri menarik, konsumen malahan akan amat berminat, salah satunya seri Galaxy. Harga Samsung Galaxy yang amat bervariasi disesuaikan dengan variasi seri Galaxy yang ditawarkan sebab tiap-tiap jenis mempunyai teknologi yang berbeda. Hingga dikala ini, ada banyak jenis seri Samsung Galaxy yang sudah beredar luas di pasaran dan telah banyak http://www.hargasamsunggalaxyy.com/ juga dipakai oleh masyarakat. Khususnya kini smartphone telah menjadi keperluan penting untuk mendukung kehidupan masyarakat. Pada seri Samsung Galaxy, terdapat beberapa macam seperti Samsung Galaxy J, A, C, dan S. Apakah Anda tahu perbedaan dari keempat seri Samsung Galaxy hal yang demikian?

Sasaran penjualan ponsel variasi Samsung Galaxy J Series yakni konsumen menengah ke bawah, sehingga harga Samsung Galaxy J Series terbilang sungguh-sungguh ekonomis. Seluler seri ini dibanderol mulai dari Rp 1juta hingga 3 jutaan. Pada series ini terdapat macam Samsung Galaxy J1, J2 Prime, J3, J3, J7 Pro. Meski untuk Samsung Galaxy A Series terdapat sebagian ragam seperti Samsung Galaxy A3, A5 dan A7. Samsung Galaxy A Series banyak digemari oleh buah hati muda sebab desainnya yang stylish dan elegan karena terbuat dari metal. Kecuali itu, fitur-fitur yang ditawarkan juga terbilang komplit dan canggih. Pun untuk Samsung Galaxy A series terupdate telah mempunyai fitur tahan air sehingga hand phone bisa diterapkan di dalam air tanpa perlu kuatir akan mengalami kerusakan. 



Untuk series berikutnya merupakan Samsung Galaxy C Series. Samsung Galaxy C Series mempunyai desain yang lebih mewah dibandingkan variasi sebelumnya. Samsung jenis ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan dan RAM yang besar sehingga sangat pantas diterapkan untuk bermain game maupun menonton drama. Meskipun Samsung Galaxy S Series merupakan variasi paling mahal dari jenis Galaxy lainnya. Harga Samsung Galaxy S series dibanderol dengan harga mulai dari 9 juta sampai 14 jutaan. tersebut terjadi karena kecanggihan dan tampilan hp yang amat keren. 

referensi:
http://www.hargasamsunggalaxyy.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar