Kamis, 19 April 2018

Pukau Puncak Dari B29 Lumajang

Estetika alam di negeri kita Indonesia tidak pernah berhenti menampilkan pesona kecantikan termasuk b29 Lumajang Deretan dari pantai dan juga pegunungan senantiasa menarik banyak para pelancong datang mengunjungi juga merasakan anugerah dari Kuasa yang memang sungguh tak ada taranya itu. Telah mesti kita mensyukuri semua ciptaan Yang dengan pesona pancaran kecantikan dan keindahannya, seluruh itu bisa diamati secara kongkret dari pandangan kedua mata b29 lumajang kita.

Salah satu dari obyek tamasya segi alam di kawasan Indonesia yang sangat luar biasa merupakan Puncak dari B29 Lumajang. B29 Lumajang ini familiar sebutannya merupakan “Negeri Atas Awan”, kita bisa membayangkan keindahan pandangan alam bila berada di atas awan. Dari puncak ini kita bisa memperhatikan luasnya hamparan awan yang putih, kita juga dapat menikmati sensasi yang menyenangkan seperti ketika berada di awan. 

6501147114525679318.jpg

Amat menyenangkan tentunya sekiranya kita berada di daerah puncak b29 Lumajang ini. Ketika kita sempat menginap di objek wisata ini, maka dapat disuguhi pemandangan sunrise dan juga pemandangan sunset yang tak keok keindahannya jikalau kita bandingkan dengan panorama sunrise di puncak gunung yang terkenal seperti puncak gunung Bromo, gunung Semeru, gunung sikunir Wonosobo dan puncak gunung yang lainnya.

Puncak dari B29 Lumajang ini merupakan destinasi obyek wisata alamiah yang baru di wilayah Jawa Timur. Bagi kita yang memiliki hobi mengunjungi sebagian lokasi-lokasi obyek wisata alam tentunya seharusnya mulai mampir ke wisata puncak b29i. Panorama alam mengagumkan juga trek atau rute perjalanan berkelok liku bisa memicu adrenalin kita sekaligus juga kekaguman terhadap penciptaan Kuasa yang kuasa. 

Letak puncak dari B29 Lumajang sebenarnya berdekatan dengan lokasi Gunung Semeru dan Gunung Bromo. Lokasi B29 Lumajang ini berada pada kawasan Desa Argosari, Kec. Senduro, Kab. Lumajang, di Jawa Timur. Sebagian besar dari penduduk di Desa Argosari merupakan autentik dari Suku Tengger. Puncak B29 mempunyai ketinggian yang lebih tinggi dibandingkan gunung Bromo. Ketinggian puncak b29 Lumajang ialah 2900 mdpl, meskipun ketinggian gunung Bromo 2393 mdpl.

referensi:
http://www.b29lumajang.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Puncak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar