Selasa, 10 April 2018

Paket Aqiqah Untuk Warga Bantul

Bantul yaitu salah satu kabupaten yang berada di kota Yogyakarta. Kabupaten yang cukup tenar di kuping masyarakat Indonesia. Kabupaten-kabupaten yang ada di Yogyakarta memang cukup familiar dengan tradisi keraton http://www.balqisaqiqah.com/jasa-aqiqah-di-bantul/ dan adat Jawa yang masih sungguh-sungguh kental. Kecuali itu mayoritas penduduk Yogyakarta juga beberapa besar beragama Islam. Sehingga, tak heran bila perayaan hari-hari besar di Yogyakarta masih acap kali dikerjakan. Salah satu ajaran Islam yang masih kerap dikerjakan masyarakat Yogyakarta, khususnya masyarakat Bantul yaitu aqiqah. Aqiqah yakni wujud ibadah kepada Allah SWT sebagai rasa syukur saat sesudah lahirnya seorang anak laki-laki ataupun perempuan. Aqiqah Bantul maupun aqiqah di tempat lainnya dikerjakan dengan prasyarat menyembelih binatang kurban seekor kambing apabila bayi perempuan dan dua ekor kambing seandainya bayi laki-laki.



Pelaksanaan dari aqiqah sendiri sesungguhnya dilakukan sesudah 7 hari kelahiran anak. Tapi, sekiranya belum sanggup, aqiqah juga boleh dikerjakan lebih dari hari hal yang demikian. Kebanyakan masyarakat Bantul mengerjakan aqiqah setelah 7 hari kelahiran si kecil. Karena pada progres aqiqah juga akan diadakan pemotongan rambut di kepala bayi. Untuk menjalankan aqiqah, masyarakat Bantul lazimnya ada yang mengerjakan semua kegiatannya sendiri mulai dari pembelian binatang hingga pemasakan. Tetapi bagi Anda masyarakat Bantul yang tidak sempat untuk mempersiapkan aqiqah sendiri, Anda tak perlu kuatir. Jasa paket aqiqah Bantul dikala ini telah banyak tersedia. 

Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari kambing terutama dulu, kemudian menyembelih sendiri, bahkan sampai memasak sendiri. Terutamanya lagi jika Anda seorang pekerja kantoran, kami yakin Anda tak mempunyai banyak waktu untuk melakukan segala hal tersebut. Salah satu paket aqiqah yang ada di Kabupaten Bantul adalah Balqis Aqiqah. Jasa aqiqah Bantul yang satu ini sudah berdiri selama bertahun-tahun. Harga paket Balqis aqiqah cukup bervariasi. Seumpama untuk paket aqiqah untuk anak perempuan sebanyak 50 box dipatok harga Rp 1.450.000,00 telah termasuk nasi, sate atau tongseng, acar, buah, kerupuk dan alat makan. Anda juga akan memperoleh akta free untuk buah hati Anda.

referensi:
http://www.balqisaqiqah.com/jasa-aqiqah-di-bantul/
https://id.wikipedia.org/wiki/Aqiqah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar