Selasa, 03 April 2018

Nonton Episode Upin Ipin Paling baru

Siapa yang tidak ketahui dengan tokoh animasi kartun dari Malaysia yang cukup populer di Indonesia ini. Benar sekali Upin dan Ipin ialah serial kartun animasi yang tidak cuma disukai si kecil-buah hati tapi orang dewasa bahkan juga senang menontonnya. Untuk episode Upin Ipin terkini juga telah bisa disaksikan baik dari layar televisi atau dari Youtube. Singkat saja animasi animasi ini mengambil tema mengenai kehidupan sehari-hari dari dua sosok saudara kembar yang bernama Upin dan juga Ipin. Keduanya masih berguru di TK dan tinggal bersama dengan kakak perempuannya yang bernama Kak Ros dan sang nenek (Mak Uda) yang lazim dipanggil Opah.



Tokoh buah hati-anak pada http://gambarcoloring.blogspot.com/2017/01/gambar-mewarnai-upin-ipin.html serial ini bukan cuma Upin serta Ipin saja tapi ada juga teman-sahabat TK nya yaitu Mail, Fizi, Ehzan, Jarjit, Mei Mei dan Susanti yang diceritakan sebagai siswi pindahan dari Indonesia. Saking tenarnya serial ini sampai-sampai banyak kita jumpai gambar Upin Ipin di beragam macam media dari pakaian, tas, meja belajar, seprei, bahkan di truk sampai becak juga ada gambar keduanya. Menarik memang mengingat kedua tokoh ini hanya memakai kaos dan celana pendek dengan ciri-ciri yang satu plontos dan yang satu hanya memiliki sehelai rambut saja. Tapi bagi si kecil kecil, mereka yaitu tokoh yang menggemaskan dan lucu sebab aksen Melayunya yang cukup kental sekali.

Pun kepopuleran Upin dan Ipin ini hingga-hingga membikin sejumlah pihak mengadakan event yaitu perlombaan mewarnai. Tentu saja yang seharusnya diwarnai yakni kedua tokoh hal yang demikian atau dapat juga tokoh Upin, Ipin dan teman-sahabatnya. Untuk perlombaannya sendiri menyasar anak-si kecil yang masih sekolah PAUD sampai TK B. Namun ada juga siswa SD yang diikut sertakan untuk ikut lomba mewarnai ini tapi umumnya dikontrol optimal kelas 3 atau 4 SD. Nah bagi para orang tua yang berkeinginan mengajari kreativitas terhadap sang buah hati karenanya dapat mengajak si kecil untuk mengikuti pertandingan mewarnai Upin Ipin ini yang awam dilangsungkan di mall atau sentra perbelanjaan.

referensi:
http://gambarcoloring.blogspot.com/2017/01/gambar-mewarnai-upin-ipin.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar