Selasa, 20 Maret 2018

Wiki Yang Berperan Dalam Wikia Indonesia

Apakah Anda mengetahui apa wikia itu? Ini yaitu perusahaan yang menyediakan layanan hosting wiki dengan free. Pada dasarnya, ini khusus diperuntukkan bagi kelompok sosial, bagus secara online maupun secara offline. Dan perlu Anda kenal bahwasanya ini tidak dipungut bayaran untuk pengunjung maupun bagi para penyunting, serta menerima hasil dari iklan yang ditontonkan di hampir semua wiki yang disokong. Banyak sekali topik yang menjadi cakupan, seperti halnya beraneka proyek bagi komunitas yang cukup luas yang dapat disusun. Tapi tidak untuk gagasan yang bertolak belakang dengan proyek Wikimedia yang mengaitkan dengan pendiri-pendiri. Topik yang ada di dalam wiki kerap kali kali tumpang tindih dengan bacaan pada Wikipedia, serta kelompok sosial yang ada di dalamnya juga kerap kali dikaitkan dengan bacaan yang berkaitan. Jadi bagi Anda yang berkeinginan bergabung dengan komunitas yang Anda inginkan, Anda dapat seketika mengakses wikia dengan segera.

Ada banyak sekali komunitas yang aktif untuk mengakses berjenis-jenis hal yang menjadi obsesi masing-masing. Dengan demikian maka akan betul-betul menyenangkan bagi siapa pun yang dapat bergabung dengan kelompok sosial yang diinginkannya. Sehingga dapat bertukar informasi dan saling share mengenai hal yang menjadi topik dalam wikia Indonesia tersebut. Umpamanya saja merupakan mengenai One Piece, dimana manga atau anime ini telah benar-benar familiar. Malahan copyan dari manga ini sudah terjual hingga ke beragam negara dan mendapat rating tertinggi. Dalam One Piece ini diceritakan mengenai perjalanan Luffy dan kelompoknya yang bercita-cita ingin menjadi raja bajak laut. Anda bisa membaca berbagai artikel mengenai One Piece di sini. Dan sudah banyak orang yang bergabung merasakan tulisan di sini. Anda dapat membaca mengenai Shanks dengan cukup lengkap, kemudian mengenai buah iblis dan asal masukannya, dan pelbagai tulisan yang lainnya. Selain One Piece yang cukup banyak disukai merupakan Naruto, karena Naruto ini sudah ada sejak dulu dan penggemarnya malah benar-benar banyak. Tak cuma tulisan saja, tersedia juga komik yang tentunya tidak https://www.wikia.id/ keok menarik.

6534930380024577510.gif

Masih banyak wiki aktif yang lainnya yang bisa diakses. Melainkan kebanyakan wikia Indonesia yakni tentang anime yang disukai oleh banyak orang. Itulah sebagian kabar mengenai wikia Indonesia yang perlu diketahui. Anda bisa mengaksesnya dengan cuma-cuma sehingga tak memberatkan pengunjung.


referensi:
https://www.wikia.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Wikia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar