Sabtu, 17 Maret 2018

Tips Sistem Flash Android Dengan Sendiri

Sebagai si kecil kuliahan tentu telepon pintar bukan lagi sebagai alat mainan lazim. Biasanya telepon seluler digunakan untuk menaruh file-file tugas. Tak kali file tugas tersebut mempunyai kapasitas yang besar. Bila hand phone mu telah memiliki kapasitas yang besar mungkin kau akan awam saja. Tetapi kalau telpon seluler kamu tak memiliki kapasitas penyimpanan kecil tentu akan susah seandainya kamu menyimpan di memori telepon tentu kau semestinya menyimpan lebih-lebih dahulu di pindah ke laptop. Kamu tersebut tentu membutuhkan waktu yang sungguh-sungguh lama dan melelahkan. Sebetulnya semestinya teliti dalam memindahkan ataupun menghapus barangkali terdapat file penting. Ada cara yang lebih gampang adalah kau flash androidmu. Sebelum kau flash kamu lebih-lebih dulu backup data. Nah bagi yang secara mandiri Cara Flash Android tentu metode flash android ini masih amat tabu dan umumnya ragu kalau akan mengeflash android.



Selain ada beberapa metode flash android yang dapat kau lakukan sendiri tapi semuanya resiko kau bisa kehilangan data-datamu kalau kau tak jago. Oleh karena itu kau perlu membaca sebagian langkah seputar mengeflash android mu. Ada metode mengeflash telpon seluler merupakan yang pertama, kau unduh usb vcom setelah download kamu instal aplikasi hal yang demikian. Bila aplikasi tersebut kamu perlu menginstal mtk driver. Kemudian kau tancapkan pada ponsel yang akan di instal ulang. Pada saat penginstalan vcom telpon seluler dalam keadaan mati dan jikalau timbul maka akan muncul artikel mtk driver. Sesudah seperti itu karenanya driver sudah selesai di instal.

Sistem penginstalan driver, kamu dapat menginstal atau mengeflash androidmu. Cara flash android ini cukup simpel karena bisa kau lakukan sendiri di rumah. Pertama buka aplikasi SP Flash tools, kalau tak punya maka bisa unduh dan instal. Kemudian pastikan kolom unduh agent terisi secara otomatis untuk memegang scatter loading file. Lalu, cari scatter pada androidmu, setelah itu, klik download, langkah selanjutnya sambungkan android dengan komputer jinjing, dikala progres akan berwarna kuning dan selesai berwarna hijau. Metode segala selesai matikan terlebih dahulu telpon pintar mu baru nyalakan. Hpmu telah di instal ulang dan dapat menaruh file2 yang kau butuhkan dan terhindar dari virus.

Sumber:
http://www.caraflashandroid.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar