Kamis, 29 Maret 2018

Tips Memilih2x Rok Batik Yang Memukau

Batik ialah salah satu identitas bangsa yang kini mulai diakui sebagai salah satu warisan dunia. Bagaimana tidak, batik hanya dimiliki oleh Indonesia yang mana batik ini mempunyai motif yang amat luar umum yang pastinya akan berbeda antara satu daerah dengan tempat yang lainnya. Batik dikala ini telah kemeja batik pria banyak diaplikasikan dalam kehidupan mulai dari baju, ransel, hingga sepatu. Salah satu yang sering dianggap penting adalah kemeja batik pria. Pasalnya, kemeja yang ditambah dengan dialek batik ini dapat meningkatkan kesan formal dan juga dapat meningkatkan kesan yang menarik. Tapi, sekali-sekali orang akan mengalami linglung saat disuruh memilih baju batik yang akan mereka kenakan. Sebenarnya, terdapat sebagian metode tersendiri dalam memilih kemeja batik yang menarik untuk digunakan. Lalu, apa saja kiat yang bisa diterapkan untuk memilih baju kemeja yang kece luar lazim?



Tips pertama dalam memilih pakaian batik pria yaitu dengan cara memperhatikan dari sisi motif batik itu tersendiri. Bagaimana tak, motif batik yang ada di Indonesia tentunya sangat banyak yang dapat dipilih sesuka hati Anda. Salah satu sistem memilihnya adalah dapat disesuaikan dengan kesukaan atau bahkan dengan apa yang Anda inginkan seperti motif batik bola yang saat ini juga banyak digemari oleh orang. Kecuali itu, cara memilih baju batik pria umumnya juga harus disesuaikan juga dengan warna yang akan Anda pilih. Biasanya warna-warna pakaian yang tua akan memberikan Anda kesan lebih dewasa sehingga pilihlah warna yang muda tetapi yang tidak terlalu cemerlang nantinya. Selain itu, Anda juga bisa memilih kemeja batik pria dengan metode memperhatikan dari warna kulit yang Anda miliki.

Kalau Anda memiliki warna kulit yang terang, karenanya Anda dapat memakai segala ragam warna batik begitu pula sebaliknya kalau Anda mempunyai warna kulit yang sedikit gelap, maka Anda bisa memilih warna kemeja batik pria yang cerah karena jika memilih yang gelap, maka Anda akan terlihat gelap dan juga lebih gelap sehingga sesuaikan warna baju dengan warna kulit yang Anda miliki.

referensi:
http://batik-s128.com/category/batik-pria/
https://id.wikipedia.org/wiki/Batik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar