Selasa, 27 Maret 2018

Teknik Menyeleksi Baju Batik Yang Memikat

Batik yakni salah satu identitas bangsa yang kini mulai diakui sebagai salah satu warisan dunia. Bagaimana tidak, batik hanya dimiliki oleh Indonesia yang mana batik ini memiliki motif yang sungguh-sungguh luar biasa yang pastinya akan berbeda antara satu tempat dengan daerah yang lainnya. Batik saat ini telah banyak diaplikasikan dalam kehidupan mulai dari baju, tas, sampai sepatu. Salah satu yang kerap kali dianggap penting merupakan kemeja batik pria. Pasalnya, kemeja yang ditambah dengan logat batik ini bisa meningkatkan kesan formal dan juga dapat meningkatkan kesan yang menarik. Namun, sesekali orang akan mengalami bingung saat disuruh memilih pakaian batik yang akan mereka kenakan. Sebenarnya, terdapat sebagian cara tersendiri dalam memilih kemeja batik yang menarik untuk diterapkan. Lalu, apa saja tips yang dapat diterapkan untuk memilih baju kemeja yang kece luar awam?
image
Kiat pertama dalam memilih baju batik pria merupakan dengan sistem mengamati dari sisi motif batik itu tersendiri. Bagaimana tidak, motif batik yang ada di Indonesia tentunya benar-benar banyak yang bisa dipilih sesuka hati Anda. Salah satu sistem memilihnya yakni bisa disesuaikan dengan kesukaan atau pun dengan apa yang Anda inginkan seperti motif batik bola yang saat ini juga banyak digemari oleh orang. Kecuali itu, cara memilih baju batik pria lazimnya juga patut disesuaikan juga dengan warna yang akan Anda pilih. http://batik-s128.com/category/batik-pria/ -warna baju yang tua akan memberikan Anda kesan lebih dewasa sehingga pilihlah warna yang muda melainkan yang tidak terlalu cerah nantinya. Kecuali itu, Anda juga dapat memilih kemeja batik pria dengan sistem melihat dari warna kulit yang Anda miliki.

Bila Anda mempunyai warna kulit yang terang, karenanya Anda dapat menggunakan semua ragam warna batik begitu pula sebaliknya jikalau Anda memiliki warna kulit yang sedikit gelap, karenanya Anda dapat memilih warna kemeja batik pria yang cerah karena jikalau memilih yang gelap, karenanya Anda akan terlihat gelap dan juga lebih gelap sehingga sesuaikan warna pakaian dengan warna kulit yang Anda miliki.

referensi:
http://batik-s128.com/category/batik-pria/
https://id.wikipedia.org/wiki/Batik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar