Sabtu, 24 Maret 2018

Teknik Memanjangkan Rambut Menggunakan Bawang Putih

http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-26-cara-cepat-memanjangkan-rambut-dengan-bahan-alami , penampilan yaitu hal benar-benar perlu untuk dipandang. Hal ini dikarenakan apabila memiliki penampilan yang menarik, pasti akan merasa percaya diri untuk tampil di hadapan banyak orang. Untuk itu, akan betul-betul penting untuk merawat kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Salah satu komponen tubuh yang sepatutnya dijaga yaitu rambut. Banyak perempuan yang menyenangi rambut yang panjang diperbandingkan dengan rambut pendek. Sehingga tidak heran jikalau banyak perempuan yang berlomba-pertandingan untuk mendapatkan rambut yang panjang. Untuk itu, Anda perlu mengetahui sistem pesat memanjangkan rambut sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan rambut panjang. Ada bermacam metode yang dapat Anda lakukan untuk memanjangkan rambut Anda. Pun bahan-bahan yang ada di sekitar malahan dapat diaplikasikan untuk membuat rambut Anda menjadi panjang.

image
Berikut ini adalah metode kencang memanjangkan rambut yang dapat Anda lakukan. Anda bisa memakai bawang merah dan bawang bombay. Bawang ini umumnya digunakan untuk memasak sebagai bumbu dapur, Tetapi kali ini manfaat bawang adalah untuk memanjangkan rambut, karena mengandung sulphur yang dapat menstimulus pembentukan kolagen pada kulit kepala. Sistem memakainya malah sangatlah gampang. Anda hanya perlu menyiapkan bawang putih secukupnya, kemudian Anda irislah kecil-kecil hingga halus. Selanjutnya Anda ambil sari bawang tersebut dan pijatkan pada rambut Anda selama sekitar 15 menit. Sesudah 15 menit Anda memperbolehkan rambut Anda dengan sari bawang putih atau bawang bombai tersebut, kemudian Anda kramas mengaplikasikan shampoo, supaya bau dari bawang tersebut sirna dan rambut Anda akan kembali bersih. Bila Anda berharap mendapatkan hasil yang optimal, maka Anda perlu menjalankan kiat ini secara rutin. Anda lakukanlah minimal dua kali sehari.

Masih banyak metode pesat memanjangkan rambut yang perlu Anda lakukan. Dengan demikian, Anda dapat memilih cara mana malah yang Anda sukai. Selain itu, Anda bisa menerapkan telor, lidah buaya, alpukat, pisang, madu, dan lain sebagainya. Bahan-bahan ini amat gampang untuk diperoleh, karena banyak terdapat di sekitar Anda. Anda pun tak perlu mengeluarkan modal yang banyak untuk memanjangkan rambut Anda.

referensi:
http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-26-cara-cepat-memanjangkan-rambut-dengan-bahan-alami
https://id.wikipedia.org/wiki/Rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar