Sabtu, 31 Maret 2018

Punya Bisnis Jualan Pupuk Organik

Apakah Anda memiliki jiwa wirausaha yang tinggi? Telah mencoba beberapa usaha tapi juga tidak membuahkan hasil yang memuaskan? Sepertinya Anda perlu untuk mengganti usaha Anda ini yang anti mainstream. Artinya, Anda juga bisa banting setir untuk berwirausaha yang tak pernah terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Anda sekarang bisa lho membuka usaha pupuk organik cair. Ya, karena selama ini hanya ada pupuk yang berbentuk padat karenanya Anda dapat menjual pupuk cair



Mungkin ini terdengar asing bagi Anda. Sebab memang belum banyak yang mengetahui usaha pupuk ini. Lazimnya pupuk yang dijual masih dalam wujud padat seperti dari kotoran hewan yang difermentasi melainkan masih dalam situasi yang padat. Pupuk-pupuk organik ini banyak dipasarkan. Melainkan, untuk khasiat pertumbuhan tanaman juga akan sungguh-sungguh lambat bila tidak dibarengi dengan pupuk kimia, tetapi ketika ini Anda dapat berkreasi untuk usaha Anda ini. Anda dapat menjual pupuk organik yang bersifat cair.



Pupuk ini masih betul-betul langka sebab cara kerja pembuatannya yang memang memerlukan waktu yang agak lama. Namun, khasiat untuk pertumbuhan tanaman juga tidak kalah dengan pupuk kimia yang ada. Apakah Anda telah beratensi untuk memulai usaha ini? Pembuatan pupuk organik cair ini juga tidak susah. Anda bisa menggunakan bahan-bahan sayuran yang bisa Anda fermentasi sehingga nanti akan menciptakan pupuk cair yang amat baik kualitasnya.

Usaha Anda ini akan sangat laris di pasaran karena akan menciptakan tanaman yang amat subur dan kencang panen. Pupuk ini dapat diaplikasikan untuk segala tipe tanaman. Padi, sayuran, palawija dan tipe tanaman yang lain. Pengaplikasiannya juga benar-benar gampang karena seperti Anda sedang menyiram tanaman, Hanya saja takarannya yang dikurangi. Anda dapat membikin usaha Anda ini sukses dengan menjalankan promosi ke desa-desa yang banyak lahan untuk menanam tanaman http://gdmorganic.com ini. Sasaran Anda adalah para petani. Anda dapat memasarkannya dengan harga yang murah. Lantas buka usaha penjualan pupuk organik cair ini. Dijamin akan selalu laku karena sayuran dan padi pasti akan senantiasa membutuhkan pembaruan pupuk supaya tanah dapat menjadi subur dan tanaman dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

referensi:
http://gdmorganic.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pupuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar