Minggu, 18 Maret 2018

Pesatnya Teknologi dalam Mempermudah Info

Zaman sekarang dan zaman dulu memang memiliki perbedaan yang sungguh-sungguh dominan. Secara kasap mata, zaman sekarang memang jauh lebih bagus. Kita dapat mengamati dari bermacam-macam akses transportasi yang mudah, beraneka produk-produk baru yang mempermudah kehidupan dan lain sebagainya. Seluruh-jalan di tempat pedesaan dahulu sangat susah sekali diakses, namun kini jalan-jalan itu sudah mulus dengan aspal walaupun medannya naik turun. Seumpama perubahan itu juga diimbangi dengan perkembangan di bidang teknologi. Dikala, akses transportasi online yang saat ini marak diterapkan, berkaitan dengan aplikasi canggih pengorderan online. Aplikasi ojek-ojek online pada android sangat memudahkan kita bepergian.



Perbedaan lain yang sangat signifikan pada zaman ini adalah kemudahan untuk akses kabar dan komunikasi. Kecuali ini telah banyak sekali aplikasi yang mempermudah komunikasi dalam hitungan detik seperti BBM, Line dan Whatsapp. Dengan mengaplikasikan aplikasi tersebut, kita tak hanya bisa mengirim pesan dan telepon, juga bisa menjalankan video call. Isu itu, pelbagai akun sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram juga mempermudah kita untuk mengakses beragam info secara pesat. Misalnya-isu harian dapat Anda baca di media-media tersebut. Jadi, ketika ini telah tak memerlukan waktu berhari-hari untuk berkirim kabar seperti zaman dahulu, ataupun wajib membaca koran untuk mengetahui isu dan berita terupdate.

Perkembangan dan kemudahan yang dikala ini dialami semuanya berakar dari Google di dunia maya. Dikala, untuk mendownload sebuah aplikasi kita tentu memerlukan Google Play Store. Kabar itu, Google juga memberikan kemudahan untuk mencari seluruh hal yang kita inginkan. Google adalah gudang info yang sungguh-sungguh mudah diakses. Selain dalam hitungan detik, kita dapat menemukan jawaban dari pertanyaan kita di Google. Informasi mencari info, kita juga bisa melaksanakan transaksi. Ketika, memesan karcis hotel, tiket kereta dan karcis pesawat dapat secara online lewat aplikasi atau situs di Google. jual beli online juga bisa dikerjakan dengan membuka website sah toko yang kita tuju. Google memang memberikan kemudahan yang luar umum.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar