Jumat, 02 Maret 2018

Menghasilkan Phising pada Android

Phising yaitu suatu sistem untuk mengenal pasword atau akun orang lain dengan membikin web yang sangat menyerupai situs aslinya. Jikalau seseorang login pada laman phising yang kita buat, otomatis kita bisa mengenal pasword dari orang hal yang demikian. Ada banyak sekali variasi phising, seperti phising Gmail, phising Facebook dan lain-lain. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai sistem membikin phising di android. Manfaat dari pembuatan phising sendiri yakni untuk mengetahui kegiatan orang lain pada dunia maya. Semisal, untuk memantau akun Facebook adik anda. Takutnya adik anda mendapatkan informasi yang tak baik dan pergaulan yang terlalu kelewatan di dunia maya.

6527999591771886734.jpg

Untuk sistem membikin phising di andorid, anda sepatutnya menyiapkan hostingnya khususnya dahulu. Model hosting yang gampang merupakan cara membuat phising facebook nazuka net. Nah, anda wajib mendaftarkan akun Google secara khusus dahulu pada nazuka net. Setelah teregistrasi anda telah bisa memulai membuat phising di android. Langkah yang pertama yaitu login dengan memasukkan email dan pasword. Kemudian masuk ke hosting. Klik tulisan “create new akun”. Lalu pilih “unlimited free hosting”. Sesudah itu, anda akan masuk ke halaman untuk membikin subdomain. Isi subdomain dengan nama website phising yang diinginkan. Pastikan anda mengisi dengan benar, kemudian klik “buat”. Kemudian pilih “file manager”, lalu pilih “instal file manager”. Kemudian tunggu beberapa saat untuk progres penginstalan. Sesudah selesai menginstal, berarti situs phising anda telah jadi dan tinggal di sebar di manapun.

6527999597892847106.gif

Nah, itulah metode membuat phising di android. Sehingga anda tak perlu lagi membawa notebook atau pc anda ke mana-mana. Cukup dengan mengaplikasikan android yang anda miliki dengan gampang. Kecuali itu, anda bisa memantau setiap dikala pada situs phising yang anda miliki di android. Mempunyai sebuah web phising sendiri keuntungannya adalah anda mengetahui akun orang lain. Namun, jangan pakai hal ini untuk kriminal dengan sistem melaksanakan pembohongan atau mempermalukan orang di dunia maya. Website phising ini cukup anda pakai untuk memantau kesibukan pengguna terutamanya keluarga dan sahabat-sahabat anda.


reference:
https://www.haxorisme.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pengelabuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar