Selasa, 20 Maret 2018

Mengenal Minyak Lintah di Indonesia

Mendengar kata lintah, pikiran kita tentu tertuju pada binatang kecil berwarna hitam yang menjijikkan. Hewan dengan tubuh kecil yang hampir sejenis dengan cacing ini memang cenderung tidak disukai. Mengapa demikian? Sebab lintah bersifat parasit pada manusia. Dia akan melekat pada tubuh manusia dan kemudian menghisap darah. Bagian tubuh yang sering kali dihinggapi lintah adalah kaki. Tempat hidup lintah di tanah yang lembab dapat dengan mudah menempel pada kaki manusia tanpa disadari. Sebab, pada permulaan lintah menempel pada kaki itu tak akan terasa. Khususnya lagi ukuran lintah yang kecil kadang tak menonjol pada kaki yang terkena lumpur. Baru setelah lintah menghisap darah sebagian saat, kita baru akan terasa dan menyadarinya. Dibalik sifat lintah yang parasit pada tubuh manusia, lintah rupanya mempunyai sebagian manfaat. Salah satu hasil olahan lintah ialah minyak lintah. Minyak ini ternyata sudah beredar di pasaran.



Manfaat lain yang diperoleh dari lintah merupakan untuk melaksanakan pengobatan. Sudah beberapa ratusan tahun lalu, lintah digunakan sebagai terapi untuk pengobatan sebuah penyakit. Tetapi, dengan kemajuan di bidang ilmu dan teknologi saat ini terbukti minyak lintah juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Minyak ini diandalkan berkhasiat untuk dilema organ reproduksi. Sebagian manfaatnya ialah bisa memperbesar alat vital laki-laki, meningkatkan vitalitas kaum pria, menyelesaikan frigiditas pada wanita, mengencangkan dan memperbesar payudara, menghaluskan kulit, mengobati flek dan jerawat, mengobati luka, mencegah penuaan dini, mengurangi risiko hipertensi dan meningkatkan kekebalan tubuh.


Penjualan minyak lintah di Indonesia telah ada di sebagian daerah. Anda juga dapat menerima minyak ini melewati distributor atau agen. Cara pemakaiannya juga cukup gampang ialah, Anda tinggal mengoleskan pada tempat vital dan lakukan pemijatan secara pelan. Tunggu selama 20 minyak lintah papua menit agar minyak mengabsorpsi. Setelah itu cuci bersih dengan sabun. Lakukan kesibukan ini dua kali sehari pagi dan sore atau minimal satu kali sehari di pagi hari. Oh iya, past

referensi:
https://www.hajarjahanam.com/produk/minyak-lintah-merah-dan-hitam-papua
https://id.wikipedia.org/wiki/Lintah_dan_pacet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar