Rabu, 07 Maret 2018

Kumpulan Teknik Kiat Android Komplit

Zaman modern seperti sekarang ini mampu menyulap banyak hal menjadi lebih canggih. Seluruh hal yang ada di sekitar kita sepertinya tak dapat jauh dari yang namanya teknologi. Salah satunya yakni http://updateponsel.com/ hand phone. Sekarang banyak sekali hand phone yang kian canggih seperti berbasis android. Tapi tahukah Anda bahwa ada banyak tips trik android yang tak diketahui oleh masyarakat? Mungkin sebagian kiat android di dalam artikel ini juga belum Anda ketahui. Anda penasaran? Yuk baca ulasannya.

Sesungguhnya ada banyak sekali tips trik android. Namun sayangnya tidak segala orang paham dengan hal ini. Bagi Anda yang saat ini sedang membaca artikel ini, karenanya Anda ialah orang yang benar-benar beruntung. Anda akan jadi tahu berbagai rahasia dari trik android ini. Adapun trik yang pertama merupakan aplikasi android sanggup membuka web-website yang terblokir. Sistem ini bisa Anda buka di telpon seluler milikmu yang memang sudah menerapkan OS android ya. Anda tak perlu khawatir lagi dengan web-laman yang diblok sebab mengandung konten-konten yang tidak pas karena laman hal yang demikian bisa dibuka oleh android. Untuk membukanya, Anda bisa menginstall aplikasi pembuka blokiran website di androidmu. Kecuali itu, trik yang lain adalah bisa mengembalikan fitur yang telah terhapus. Rahasia ini dapat Anda lakukan tanpa melakukan root hp, lho. Bagaimana caranya? Anda dapat memanfaatkannya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga di androidmu.

http://imgsdown.1mobile.com/group2/M00/E4/11/S36rZFOxBECAJY8yAAH5IwzkvTw17.jpeg

Selain dua rahasia di atas, masih ada lagi trik atau tips yang dapat Anda peroleh. Melewati android, Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp dan line di komputer. Caranya cukup mudah. Anda cukup memindai aplikasi hal yang demikian dari androidmu ke komputer yang akan diterapkan. Anda tidak perlu buka-buka telepon pintar saat mengaplikasikan komputer. Nah ketiga rahasia atau trik di atas bisa Anda lakukan kapan saja cocok dengan kebutuhanmu. Sebenarnya masih ada banyak kiat trik android lainnya tetapi akan kami ulas di peluang berikutnya. So, terus pantengin website ini untuk mengetahui lebih banyak rahasia-rahasia dibalik hp ber-OS android. Selamat mencoba, ya!


referensi:
http://updateponsel.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar