Jumat, 30 Maret 2018

Ketahui Keistimewaan Taser Gun Dalam Keamanan

Sebagaimana yang di kenal semakin banyak tindak melanggar hukum membuat usaha jual taser gun bahkan semakin marak. Untuk Anda yang belum tahu isu seputar taser gun, Kami akan mencoba untuk mengulasnya sedikit untuk Anda. Taser gun ialah sebuah alat bantu bela diri berupa senjata yang menyerupai tembakan melainkan memiliki peluru berupa jarum yang telah tersambung dengan listrik. Alat ini bisa di gunakan dalam jarak dekat ataupun jarak jauh. Jarak paling Jual taser gun model pistol jauh untuk membidikkan peluru taser gun merupakan sekitar 5 meter. Sedangkan yang paling dekat adalah dengan metode melekatkan taser gun ke badan sasaran target. 

Adapun macam usaha yang memiliki layanan jual taser gun hingga saat ini masih terbatas secara online sebab takut senjata ini di salah pakai. Senjata ini amat pas di gunakan oleh mereka yang mempunyai profesi bergelut dengan bahaya seperti umpamanya penjaga malam atau ronda, satpam sampai kasir minimarket yang beroperasi hingga tengah malam atau 24 jam. Pun untuk para wanita yang kerap seharusnya keluar rumah sendiri tanpa ada yang mendampingi pun juga tepat membawa alat ini karena dapat melindungi Anda dari beragam kezaliman yang kini marak di lakukan pada wanita yang bepergian sendirian. 



Dalam satu set taser gun Anda akan menerima satu taser gun, 3 buah cartridge, 1 buah charger dan satu buah sarung taser gun. Sekiranya cartridge habis karenanya taser gun akan berfungsi sebagaimana stun gun variasi biasa yaitu cuma bisa di gunakan dengan melekatkan mulut taser gun ke badan sasaran target. Jarum yang terdapat pada cartridge di ketahui benar-benar kuat sehingga dapat menembus kain dengan ketebalan hingga 2 inchi. Target sasaran yang terkena tembakan stun gun akan seketika lumpuh lemas tidak berdaya karena sengatan listrik yang ada di stun gun segera menyerang syaraf mereka. Stun gun contoh terkini bahkan sudah di lengkapi dengan sinar laser merah yang membuat bidikan Anda akan senantiasa tepat di target. Demikian review singkat perihal usaha jual taser gun.

referensi:
http://www.armygrosir.us/taser-gun-model-pistol/
https://id.wikipedia.org/wiki/Senjata_kejut_listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar