Jumat, 23 Maret 2018

Inilah Bermacam-macam Promo Tiket Masuk Dufan

Dufan atau dunia fantasi ialah salah satu wahana rekreasi di Ibu Kota Jakarta yang mempunyai wahana permainan yang betul-betul banyak. Tempat tamasya ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan tiap-tiap harinya pengunjung dufan ini membludak. Apalagi kalau waktu liburan, karenanya tempat ini akan amat ramai. Harga tiket masuk dufan pantas dengan tingkat kualitas dari tempat rekreasi ini. Tak heran kalau banyak orang dari pelbagai tempat datang ke dufan hanya untuk merasakan wahana yang ada di daerah ini. Banyak wahana yang menguji adrenalin yang tentunya membuat Anda kian tertantang. Banyak pula wahana yang menghibur sehingga cocok bagi Anda yang sedang melepas kepenatan. Di bukan-bulan awal tahun 2018 ini, dufan memberikan cukup banyak promo untuk tiket masuk, sehingga lebih bisa menghemat banyak uang. Ada bermacam ragam promo dufan malahan di bulan ini juga cukup banyak promo yang diberi.



Berikut ini merupakan sebagian promo yang diberi oleh dufan untuk pengunjung. Pertama, promo bundling dufan dan seaworld, merupakan memberikan promo harga 250 ribu untuk hari Senin sampai Jumat, meski untuk Sabtu, Pekan, dan hari libur nasional merupakan 350 ribu. Kedua, Anda bisa mendapatkan promo dufan rombongan atau grup. Jika Anda membawa rombongan atau grup sebanyak minimal 15 orang, maka Anda akan mendapatkan potongan harga untuk karcis masuk yang lebih murah. Untuk harga tiket Senin hingga Jumat yakni 135 ribu, meski untuk Sabtu dan Pekan merupakan 185 ribu. Dengan demikian maka pengunjung akan mendapatkan untung yang berkali-kali lipat. Selain itu, promo sosial media juga berlaku. Untuk mendapatkan promo online dan sosial media, karenanya Anda wajib membelinya dengan lantas, karena Anda cuma perlu membayar 200 ribu saja.



Anda dapat menerima promo dufan mana saja yang Anda inginkan. Dan perlu Anda ketahui bahwasanya promo tersebut berlaku hingga tanggal 31 Maret. Dengan demikian maka Anda perlu untuk mendapatkan karcis http://mymadina.com/promo-dufan promonya sekarang juga. Nikmati wahana dufan yang sangat seru dan tentunya Anda akan pulang dengan membawa sejuta pengalaman liburan dan rekreasi.

referensi:
http://mymadina.com/promo-dufan
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar