Rabu, 07 Maret 2018

Harga Handphone Android Black Market Teramat Murah

Perkembangan handphone (telpon seluler) ketika ini telah kian berkembang. Kau dapat membeli hp dengan sistem yang mudah bagus melalui online maupun melalui offline. Malahan kau juga dapat mendatangi black market demi dapat mendapatkan harga ponsel android yang lebih murah dari telepon pintar kebanyakan. Seberapa murahkah harga telpon seluler yang dimaksud, dan kenapa telepon seluler di black market dapat sungguh-sungguh murah? Yuk cari tahu jawabannya.

6529751708513197332.jpg

Black market atau pasar gelap yaitu salah satu transaksi yang melibatkan penjualan dan pembelian barang secara illegal. Artinya, produk yang dijual hal yang demikian banyak yang tak mempunyai izin sah dari pemerintah, sehingga produk tersebut tidak dikenai pajak. Tapi nyatanya, masih ada saja orang yang berminat terhadap penjualan di pasar gelap ini. Salah satu barang yang kerap menjadi incaran yakni telpon pintar android. Pun bisa dibilang, produk yang satu ini yakni produk terlaris di black market. Kau dapat mendapatkan harga ponsel android yang jauh lebih murah dibanding harga orisinil atau harga yang beredar di pasaran, malah tidak jarang, kau akan menerima merk dan produk telepon pintar yang terbaru, malah limited dan tak terdapat di konter-konter ponsel di daerah Anda. Anda juga berkesempatan menerima http://daftarhpsamsungandroid.blogspot.co.id/ aplikasi turunan yang jauh lebih canggih dan berbeda dibandingkan yang ada pada telepon seluler android kebanyakan. Wah, sangat menarik, ya!

Segera, kenapa harga telepon seluler android yang dijual di black market cenderung jauh lebih murah? Seperti yang sudah diceritakan, produk yang Anda beli tersebut masih belum resmi dan belum memperoleh izin legal dari pemerintah, sehingga produk tersebut belum dikenai pajak. Walaupun demikian, Anda tidak perlu cemas. Membeli produk telpon pintar android dari black market dan menerima harga hand phone android yang murah bukan berarti Anda mendapatkan kwalitas yang buruk. Malah, kwalitas yang disediakan tidak kalah dengan telpon seluler di pasaran dan tidak sedikit yang kualitasnya jauh di atas telepon seluler pasaran. membedakan hanya pendistribusiannya yang resmi atau belum beserta dengan ada tidaknya pajak pada produk hal yang demikian.


reference:
http://daftarhpsamsungandroid.blogspot.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar