Rabu, 07 Maret 2018

Beraneka Trik Untuk Smartphone Android

Sekarang ini yaitu zaman digital dimana semuanya menerapkan teknologi, kemajuan dari teknologi memang telah banyak dinikmati seperti akses dunia maya yang semakin mudah yang membikin pengguna telepon pintar android juga semakin melambung tinggi. Namun cukup banyak juga para pengguna android yang kurang memahami sistem memakai android dengan bagus dan benar. Sehingga Anda perlu memandang Isu Tutorial Android terupdate yang bisa memecahkan persoalan hal yang demikian. Padahal android atau teknologi lainnya seandainya tidak dipakai dengan bagus maka dapat mempercepat kerusakan dan juga lama kelamaan akan tidak nyaman untuk digunakan. Sehingga bagi Anda para pengguna android tidak ada salahnya untuk menyimak sebagian cara atau tips yang perlu dikenal dalam memakai android.



Ada banyak sekali kegiatan yang bisa dijalankan mengaplikasikan android, pertama mengambil gambar screenshot tanpa wajib menekan tombol merupakan Anda bisa untuk menginstal aplikasi screenshot dan share. Anda bisa mengambil beragam ragam gambar dengan screenshot di android Anda tanpa harus menekan tombol apa pun. Malah apabila memakai aplikasi tersebut Anda dapat mengambil gambar atau screenshot gambar sebagian. Berita Tutorial Android yang kedua adalah menyembunyikan file dan aplikasi tanpa mesti menerapkan aplikasi yang lain. Anda tidak perlu untuk menginstal aplikasi yang lain jikalau Anda ingin menyembunyikan file video, foto ataupun aplikasi. Pada android lollipop Anda bisa buat guest mode sehingga semua foto, file dan aplikasi Anda bisa aman tanpa bisa dipandang oleh orang lain dan hanya Anda yang dapat menemukannya.



Ketiga yaitu menjadi developer berita tutorial android sebab Google menyediakan jalan masuk untuk Anda yang ingin menjadi developer dengan metode yang mudah adalah cukup dengan masuk ke developer option di android Anda kemudian ada banyak yang dapat Anda lakukan bila masuk menu hal yang demikian. Keempat yaitu metode untuk menghemat baterai android Anda, untuk langkah awal dalam menghemat dan menyayangi baterai telpon pintar android Anda dapat mengaktifkan fitur battery saver. Kabar Panduan Android ini benar-benar berguna untuk bisa menghemat baterai Anda pada ketika baterai android Anda hampir habis atau sisa beberapa persen saja. Atur pada sisa baterai tinggal berapa persen maka fitur ini dapat secara otomatis aktif.


referensi:
http://www.ihsanmagazine.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar