Selasa, 20 Maret 2018

Beberapa macam Genre Dalam Movie

Masyarakat Indonesia mempunyai hobi yang berbeda-beda. Melainkan untuk kegiatan yang satu ini pasti disukai oleh tiap-tiap kalangan masyarakat, bagus muda maupun dewasa, ialah menonton film. Aktivitas nonton movie ini dapat dikatakan sebagai kesibukan rutin yang membawa sejuta manfaat. Dengan menonton film, maka pikiran Anda yang mulanya penat bisa menjadi segar kembali. Karena dengan Anda menonton film, maka pikiran Anda akan dibawa ke dalam cerita atau alur dalam film hal yang demikian, sehingga seakan-akan Anda turut masuk dan terlibat dalam cerita dan meninggalkan sekejap dunia kongkrit Anda. Menonton movie juga bisa menambah wawasan, khususnya untuk movie yang memiliki nilai sejarah dan edukasi yang baik. Anda dapat mengenal kultur lainnya melalui menonton movie. Anda juga bisa meningkatkan kesanggupan Anda dalam berbahasa asing, apabila movie yang Anda pilih yaitu yang berasal dari luar negeri.

6534922616387366906.jpg

Sekarang banyak sekali movie yang beredar di public, baik itu berasal dari Indonesia sendiri maupun dari luar negeri. Movie juga mempunyai banyak sekali genre, dan tiap-tiap orang memiliki minat kepada genre yang berbeda-beda. Ada genre action, yang kebanyakan disukai oleh kaum laki-laki, karena movie genre ini sangatlah menantang dan seru. Demikian malah dengan genre adventure atau petualangan yang betul-betul sesuai ditonton bagi orang-orang yang mempunyai jiwa petualang. Ada pula genre fantasi, merupakan genre yang kebanyakan disukai oleh buah hati-buah hati. Biasanya genre fantasi https://wwww.nontonmovie.io ini difilmkan dengan mengaplikasikan karakter animasi. Dan dalam alur ceritanya, ada kekuatan-energi magic yang diluar nalar sehingga penonton akan dibawa ke dunia fantasi. Namun buktinya pencinta genre fantasi ini tak hanya si kecil-anak, banyak juga kalangan remaja dan dewasa yang menyenangi genre ini. Genre horror, yaitu salah satu genre movie yang benar-benar menegangkan, karena penonton akan dibawa ke dalam keadaan yang horror dan angker. Banyak orang yang nonton movie genre horror karena riilnya dengan menonton ini dapat membikin hormon adrenalin meningkat dan asalnya bisa membakar kalori tubuh.

https://japanesestation.com/wp-content/uploads/2015/11/Digimon-Adventure-tri.-II-Ketsui-atri.net_.jpg

Beragam genre tentunya memiliki tingkat keseruan yang berbeda-beda, sehingga akan sungguh-sungguh menarik bagi tiap orang. Salah satu genre movie yang banyak beredar yakni genre romance, adalah film yang menyebutkan mengenai perjalanan kisah cinta. Dan kebanyakan yang nonton movie genre ini yakni kalangan si kecil muda.


referensi:
https://wwww.nontonmovie.io
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar