Rabu, 07 Maret 2018

Apa Diabetic Ulcer Itu?

Kaki Diabetes Surabaya merupakan layanan yang menangani kaki diabetes atau diabetic foot yang didukung oleh Rumah Sakit Mitra Keluarga Kenjeran, Surabaya. Diabetes sendiri yaitu suatu penyakit kronis menahun yang terjadi dikala pankreas tidak cakap lagi menciptakan insulin, atau saat tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin yang dibuat dengan bagus. Insulin merupakan hormon yang dijadikan oleh pankreas untuk mengatur glukosa yang diperoleh dari makanan melewati aliran darah ke dalam sel tubuh guna menciptakan kekuatan. Makanan dengan kandungan karbohidrat dipecah menjadi glukosa di dalam darah. Insulin membantu proses masuknya glukosa ke dalam sel. Tidak dapat menjadikan insulin atau memanfaatkannya bisa memicu peningkatan kadar http://surabayadiabeticfoot.com/kaki-diabetes/ glukosa di dalam darah (hiperglikemia).

6529768603966684146.jpg

Hiperglikemia dengan bentang panjang dapat memicu kerusakan tubuh dan kegagalan pada bermacam-macam jaringan dan organ. Untuk mencegah dan mengatasi keadaan sulit ini Anda dapat berkonsultasi dengan dokter pakar kami di Kaki Diabetes Surabaya. Pasien dengan penyakit diabetes bisa memicu beberapa situasi sulit kesehatan serius pada tubuhnya, seperti pembuluh darah dan jantung, mata, ginjal, dan saraf. Kecuali itu, pasien dengan penyakit diabetes malahan mempunyai resiko yang tinggi untuk mengalami infeksi. Di banyak negara berkembang, diabetes menjadi faktor utama yang memicu penyakit kardiovaskular, gagal ginjal, dan juga amputasi pada anggota tubuh. Mempertahankan kadar gula darah menjadi normal dapat mencegah atau mengurangi komplikasi.

MI.JPG" width="383" />

Pada bagian telapak kaki dan bawah jempol kaki kerap kali terjadi penyakit diabetic ulcer. Walau diabetic ulcer tak memicu nyeri pada bagian kaki, namun tetap perlu diperiksa oleh energi medis berkompeten secepatnya. Memungkiri luka pada kaki dapat memicu infeksi, yang bisa memperbesar risiko kehilangan komponen tubuh. Oleh sebab itu menjaga kaki sangatlah penting. Berjalan di atas ulkus dapat membikin ulkus semakin besar dan memicu infeksi pada kaki Anda. Sesudah ulkus pada kaki Anda sembuh, Anda semestinya hati-hati dalam merawat kaki Anda. Jaringan luka yang sudah sembuh bisa mengalami luka kembali dengan gampang. Jikalau Anda mengalami diabetic ulcer ini, konsultasikan dengan dokter spesialis kami di Kaki Diabetes Surabaya.


referensi:
http://surabayadiabeticfoot.com/kaki-diabetes/
https://id.wikipedia.org/wiki/Diabetes_melitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar