Jumat, 23 Februari 2018

Teknik Screenshot Samsung dengan Gesit

Hp menjadi salah satu teknologi yang kini ini sungguh-sungguh gampang ditemukan. Anda dapat menemukan begitu banyak orang yang mengaplikasikan hp. Tidak cuma diterapkan sebagai media untuk komunikasi saja. Akan melainkan juga diciptakan sebagai media untuk menerima isu dengan cepat. Sekarang ini banyak keluar merek telpon seluler, salah satunya merupakan Samsung. Merek hp yang satu ini cukup banyak diketahui oleh masyarakat dunia. Kualitas dari hand phone yang satu ini malah bisa dibilang baik. Ada sebagian orang yang belum menguasai sistem penerapan telepon pintar yang satu ini, salah satunya yakni sistem screenshot Samsung.
Image result for Screenshot
Ada beberapa cara screenshot http://www.bloging.id/carapedia/cara-screenshot-samsung-semua-tipe-dengan-mudah Samsung yang dapat Anda lakukan. Sistem yang pertama ditujukan untuk Samsung Galaxy tab 4 atau Galaxy tab S. Langkah permulaan untuk screenshot di Samsung contoh ini yaitu dengan menuju halaman atau layar yang mau Anda ambil gambarnya. Langkah yang selanjutnya adalah dengan menekan tombol home serta power secara berbarengan. Tunggu hingga ada layar putih di bagian tepi layar Anda. Jika Anda sudah merasa yakin, maka berikutnya lepaskan kedua tombol terebut secara berbarengan, karenanya dengan otomatis gambar yang Anda ambil akan masuk ke dalam folder screenshot.

Seandainya Anda ingin menjalankan metode yang lebih singkat, karenanya Anda dapat menerapkan sistem alternatif adalah dengan menuju menu setting kemudian ke bagian Motions Anda Gestures. Kemudian Anda bisa menjalankan fitur “Palm swipe to capture”. Sekiranya ini telah diaktifkan, karenanya berikutnya Anda bisa menuju ke bagian layar yang akan Anda ambil gambarnya. Langkah berikutnya merupakan dengan meletakkan jari telunjuk pada bagian kiri layar. Anda wajib menentukan bahwa jari Anda berada tegak lurus dengan layar, langkah selanjutnya yaitu dengan menggeser jari Anda sejalan ke arah kanan hingga muncul garis putih pada setiap tepi layar Anda. Seandainya langkah hal yang demikian sudah berhasil dilakukan, maka akan dengan otomatis gambar yang Anda inginkan akan tersimpan pada folder screenshot. beberapa metode screenshot Samsung yang bisa Anda lakukan untuk macam Galaxy Tab4 atau Galaxy Tab S.


referensi:
http://www.bloging.id/carapedia/cara-screenshot-samsung-semua-tipe-dengan-mudah
https://id.wikipedia.org/wiki/Cuplikan_layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar