Selasa, 13 Februari 2018

Tanda Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel

Kini, hampir semua orang sudah memiliki telepon pintar di genggaman tangannya. Hal ini disebabkan karena pengaplikasian smartphone memang telah menjadi keperluan dan menjadi isu terkini di kalangan masyarakat. Tetapi, menggunakan hp yang canggih tentu sangat kurang komplit apabila tak memiliki kuota dunia maya. Tanpa memiliki kuota dunia maya, karenanya hand phone tak bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya. Oleh sebab itu, kuota paket data dunia maya murah juga kian menjadi kebutuhan penting bagi seluruh orang. Hal ini mendorong beragam penyedia layanan jaringan berlomba-laga menawarkan kuota internet dengan harga yang murah dan kwalitas sinyal yang kuat.

6521500233679759456.png

Sampai ketika ini, Telkomsel masih menjadi alternatif bagi banyak masyarakat yang berkeinginan merasakan kuota dunia maya murah dan sinyal yang kuat. Jaringan dunia online Telkomsel memang rupanya amat kuat walaupun kita berada di pelosok daerah sekalipun. Oleh karena itu, tak heran bila Telkomsel selalu menerima kepercayaan dari para pelanggannya. Untuk menerima kuota paket data internet murah dari Telkomsel, Anda bisa mengaksesnya melalui *232#. Berikutnya, ada sebagian menu alternatif yang tersedia. Pilihlah menu nomor 3, ialah paket Loop. Setelah itu, pilih lagi pada nomor 2 yaitu Nu OnLOOP Holic. Untuk mengaktifkan paket hal yang demikian, pilih nomor 2. Selanjutnya, akan muncul popup notice di layar telpon pintar Anda dan memberikan berita bahwa Anda akan mengaktifkan paket 7GB untuk 30 hari dengan harga Rp30.000,-. Bila Anda benar-benar yakin akan membeli paket tersebut, karenanya klik “Ya”. Selesai. Sekarang, Anda cuma tinggal menunggu pesan sah dari Telkomsel yang berisi info seputar paket kuota 7GB yang dibeli telah aktif dan bisa langsung digunakan.

6521500094646618324.png

Bagi Anda yang memakai kartu Telkomsel dan telah teregistrasi sebagai pengguna kartu sakti, maka ada beberapa kode rahasia untuk menerima kuota paket data dunia online murah dari Telkomsel. Apabila ingin membeli kuota 12GB seharga Rp70.000, maka silahkan tekan *363*9#. Apabila mau membeli kuota internet 5GB dengan harga Rp20.000,- saja, maka Anda dapat mendapatkannya di *363*2#. Paket dunia online Telkomsel memang sungguh-sungguh murah bukan? Oleh sebab itu, tidak heran jika Telkomsel selalu dicintai oleh kuota paket data internet murah penggunanya.

referensi:
http://buypulsa.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulsa_telepon_genggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar