Jumat, 23 Februari 2018

Manfaatkan Fasilitas fasilitas Screenshoot di Notebook dengan Bebas

Dikala ini laptop sudah menjadi satu komponen tersendiri dalam kehidupan seseorang. Jinjing memang bisa memecahkan bermacam-macam macam tugas dengan kencang, dengan pas, dan juga cocok dengan alamat. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh komputer jinjing yang memudahkan seseorang untuk menjalani dan juga memecahkan semua kegiatannya. Komputer juga memiliki fitur yang hampir sama dengan gadget Anda, yang mana laptop dikala ini juga bisa diterapkan untuk berjenis-jenis-macam keperluan seperti untuk komunikasi, atau malah untuk browsing ria di dunia maya. Salah satu hal yang juga kadang kala diharapkan oleh pengguna komputer jinjing yaitu adanya fitur screenshoot seperti di handphone pada umumnya. Kebanyakan orang mungkin akan linglung saat ingin menerapkan fitur ini karena notebook tidak dapat disamakan dengan smartphone Anda. Namun, fitur ini sungguh-sungguh terbukti menolong karena memang terkadang ada beberapa komponen yang membutuhkan penggunaan screenshoot ini. Lalu, bagaimana metode screenshoot di notebook?

Sistem screenshoot di laptop ini tentunya bermacam-macam tak hanya bertolok ukur pada satu metode saja. Metode yang pertama ialah dengan memanfaatkan fitur yang memang ada di laptop Anda, yaitu memakai prt sc sysrq. Part tersebut berada pada deretan tombol bagian atas di atas angka. Penggunanya cukup mudah di mana Anda cuma perlu menekan tombol tersebut pada komponen layar yang ingin dicokok, lalu kemudian akan secara otomatis tercopy dalam perangkat Anda untuk membukanya, Anda cuma perlu membuka di Word dan langsung memakai fitur paste untuk memandang hasil bidikan Anda.

Bagi Anda yang terkadang kurang puas dengan hasil tersebut, karenanya bisa memakai aplikasi seperti Snapping Tool. Aplikasi ini begitu gampang dipakai sebab Anda cuma perlu melaksanakan klik ikon aplikasi hal yang demikian, karenanya secara otomatis layar yang Anda tangkap http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-6-cara-screenshot-di-laptop-atau-komputer akan tersedia dengan wujud foto. Kelebihan pengaplikasian aplikasi ini ialah hasil tangkapannya demikian itu bagus, serta Anda bisa menaruhnya dalam wujud foto. Masalah potong memotong bahkan telah tersedia dalam layanan yang satu ini sehingga cara screenshoot di komputer jinjing ini seperti itu gampang dan juga bisa dipakai dalam segala macam notebook.


referensi:
http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-6-cara-screenshot-di-laptop-atau-komputer
https://id.wikipedia.org/wiki/Cuplikan_layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar