Minggu, 04 Februari 2018

Langkah Ringan Flashing Android

Dikala ini banyak orang yang telah memakai smartphone sebagai salah satu alat komunikasi mereka. Phone pintar ini memang memiliki banyak sekali kegunaan yang tentu amat menolong kita. Tapi yang perlu diingat meskipun termasuk ke dalam hp piawai rupanya telepon seluler juga dapat mengalami keadaan sulit dan membetulinya dapat dengan sistem flashing ponsel android. Istilah yang satu ini lazim kita ucap dengan instal ulang hand phone. Umumnya system instal ulang ini perlu dilakukan untuk android yang telah mengalami bootlop. Bootloop ini adalah kondisi yang mana android kalian saat dinyalakan hanya pada tampilan logonya saja dan tak berkeinginan meneruskan masuk ke aplikasi atau tampilan telpon seluler normal kita biasanya.

Sebelum kalian melaksanakan yang namanya flashing telpon pintar android ada hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu merupakan kalian perlu menyiapkan aplikasi untuk recovery data. Aplikasi tersebut berkhasiat untuk memback up data penting kalian supaya pada saat flashing data penting yang kalian miliki tidak sirna. Persiapkan juga firmware/ custom rom yang cocok dengan ragam smartphone android kalian karena ragam yang sesuai akan memperlancar flashing itu sendiri. Pasang juga daya ingat eksternal pada hp kalian hal ini berguna untuk daerah custom rom secara temporer atau sementara nantinya. Persiapkan beragam macam hal tadi dan pastikan jangan sampai ada yang ketinggalan sebelum kalian benar-benar mengerjakan flashing.



Sesudah mempersiapkan beragam ragam hal tadi kemudian matikan telpon pintar kalian sesudah itu nyalakan dan masuk ke dalam system recovery System sesudah itu jangan lupa untuk mencadangkan data yang kalian miliki. Kemudian lakukan wipe data, wipe cache partition dan dalvik cache. Setelah seluruh itu dijalankan hal lain yang perlu kalian sudah dapat kerjakan yakni flashing ponsel android. Pada ketika mengerjakan flashing layer http://caraflash25.com telpon seluler kalian tak akan berfungsi dan untuk menggantikan fungsi ke atas ataupun ke bawah bisa menggunakan tombol volume dan untuk instruksi “iya/yes” dapat memakai tombol home. Setelah itu langkah terakhir yaitu reboot system, itulah beberapa langkah untuk flashing semoga membantu kalian semua.

referensi:
http://caraflash25.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar