Rabu, 21 Februari 2018

Keuntungan Aplikasi Anonytun Pro Dalam Android

Ketika Engkau membeli bagian internet, agaknya ada unik hal yang membuat Anda kecewa, adalah dengan memilikinya pembagian bagian. Ada bagian chatting, videomax, youthmax, & kuota hiburan yang yang lain. Padahal belum tentu Anda membutuhkan kuota hiburan ini, karena sepertinya kebanyakan orang lebih terkadang dengan bebas menggunakan pangsa flash ataupun regular karena bisa mengakses apapun yang diinginkan. Dikau juga agaknya pernah pulih dibatasi dengan adanya penggolongan kuota mereka. Maka dari itu, Kamu perlu download Anonytun membela di android Anda untuk mengonfigurasi sero hiburan itu menjadi pangsa flash mengacu pada gratis yang bisa Kau nikmati sepanjang 24 full tanpa pemisah. Tanpa Dikau harus menghapus banyak ruang dan uang, nyatanya Kau bisa melakukannya sendiri, yaitu mendapatkan pangsa gratis tanpa batas. Bahkan bagi Engkau yang luar biasa suka mengerjakan streaming yang membutuhkan banyak sekali kuota flash atau wajar, maka Kau bisa mempergunakan kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin.
Image result for Anonytun Pro
Sehabis Anda unduh Anonytun pro ini, jadi selanjutnya yang Anda lakukan merupakan dengan menjalankannya. Caranya sangatlah mudah. Yang halaman baru Anda hendak klik Stealth Setting dan kemudian aktifkan Stealth Tunnel. Di bagian connection protocol, Anda pilih SSL. Sedangkan untuk connection port Dikau pilihlah 443. Selanjutnya Dikau aktivkan Advances SSL Setting dan kelompok Edit SSL Setting, dan kemudian akan ada pengaturan SSL. Checklist unit True SSL dan Spoof Host: Port. Pada menu Spoof Host Anda isilah dengan url bug yang terbaru, namun untuk Spoof Port Dikau masukkan logat 443. Apabila sudah pasti, kemudian Kau klik OK dan save. Anda mau kembali di halaman dahulu, dan lantas Anda faksi connect / hubungkan.

Kalau sudah rampung, maka lihatlah di seksi status bar smartphone Dikau, apakah sudah terdapat icon Anonytun berjumlah dua alias belum. Bahwa belum, oleh karena itu Anda bisa klik connect dan disconnect secara kerap hingga terhubung dengan internet digital. Ayo download Anonytun membela sekarang juga. Kini siap berbagai bentuk Anonytun yang bisa Anda gunakan. Sewajarnya Anda gunakan versi paling baru untuk lebih amannya. Untuk mendapatkan penggunaan ini, Anda tidak mesti membayar, sebab aplikasi yang ada bisa Dikau dapatkan berdasar pada mudah serta gratis. Jalan download anonytun pro apk terbaru 2018 masuk internet pula biar cukup cepat dan Kau bisa menggunakannya full selama masa 24 jam sampai sero Anda benar-benar habis selesai.

referensi:
https://internetgratisan.com/thread-425.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar