Rabu, 21 Februari 2018

Cara Mulus Setting Anonytun Videomax

Masa ini setiap manusia selalu mengempik akses internet dalam keseharian mereka. Bagi Anda yang tidak menggunakan pangsa videomax Anda dan ingin mengubahnya jadi kuota flash biasa maka Anda bisa melakukannya. Tetapi Anda mesti aplikasi sebelah ketiga, yaitu aplikasi Anonytun. Bagi Anda yang ingin mengetahui jalan setting Anonytun ini, Anda bisa menyimak langkah-langkah yang akan disampaikan. Cara berikut adalah fasilitas terbaru hewan dijamin work. Anda tidak perlu pun membuang penuh uang bagi membeli pangsa flash serta membuang bagian videomax Kamu, karena masa ini Anda bisa mendapatkan kuota flash beserta cara yang sangat gampang. Dan butuh Anda tahu bahwasanya sero yang sudah biasa Anda wujud tersebut dapat Anda manfaatkan selama full 24 weker sampai sero benar-benar selesai. Langkahnya pun sangatlah mudah karena gak membutuhkan SSH, Anda seharga menggunakan URL Bug. Kecepatannya pun pas bagus, oleh karena itu Anda tidak perlu menyambut lama begitu Anda selagi mengakses computer digital.

Berikut ini adalah cara setting Anonytun judes terbaru & pastinya dijamin work. Perdana pastikan lalu Anda tutup download penggunaan Anonytun ini melalui Play Store ataupun link unik. Setelah Kamu membukanya, setelah https://internetgratisan.com/thread-458.html itu Anda seleksi Buka VPN pada bagian ceruk kanan untuk. Kemudian dengan muncul pop up hal pengaturan Anonytun dan Engkau isilah pada benar. On kan sehabis VPN dan pengaturan SSL canggih. Off kan Connect melalui proksi dan Header TCP. Pada bagian port, isilah dengan logat 443 hewan pada bagian sesudah protocol isilah dengan SSL. Apabila Kau on kan pengaturan SSL canggih, jadi SSl mengurus akan menggebu dan Kamu klik sesi tersebut. Setelah itu akan terbit pop up kecil & Anda mesti centang keduanya.

Pada bagian port, Anda sanggup mengisi menggunakan kode 443. Selanjutnya, di bagian URL Bug Anda mesti mengisi URL aplikasi video yang sanggup digunakan menggunakan kuota videomax. Jika Kau sudah beres mengisi, lantas Anda singkat. Selesai Anda mengikuti jalan setting Anonytun ini, Engkau selanjutnya kelompok tombok hubungkan atau connect. Lihatlah pada bagian statusbar, apakah sudah terhubung ataupun belum. Jika belum, maka Engkau bisa klik connect & disconnect berkali-kali hingga benar-benar tersambung. Terlindung mencoba hewan semoga beroperasi!


referensi:
https://internetgratisan.com/thread-458.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar