Rabu, 21 Februari 2018

Cara Memakai Main Guardian Tanpa Root

Siapa yang tidak mengetahui ponsel android yang kini hampir semua orang memilikinya. Dengan hp ini Anda bisa melaksanakan beragam hal yang Anda inginkan, mulai dari berselancar, chatting, bahkan Anda bisa main game. Apalagi game yang disediakan khusus untuk android sangatlah mengasyikan dan menarik, sehingga banyak orang yang menyenangi memainkannya. Tak hanya satu genre saja, game android memiliki banyak sekali genre game yang dapat Anda nikmati, adalah mulai dari genre perang, permainan taktik, balapan, olahraga, dan lain sebagainya. Game ini akan lebih seru dimainkan apabila Anda menerapkan sebuah aplikasi yang canggih seperti game guardian. Bagi para gamers, game guardian ini sangat tenar di telinga. Karena hakekatnya manfaat utama dari game guardian ini merupakan untuk mencari string pada permainan dan juga untuk mengontrol value. Bagi gamers pemula, karenanya istilah ini akan betul-betul asing di kuping dan tentunya penasaran dengan sistem memakai game guardian ini. Anda dapat menerapkan game ini tanpa semestinya melaksanakan root di android.
Image result for Guardian Root
Bagi Anda yang penasaran dengan cara menggunakan game guardian ini, berikut ini merupakan sebagian hal yang bisa Anda lakukan. Anda patut mendownload aplikasi ini secara khusus dahulu di Google play store dan kemudian menginstalnya. Saat Anda membukanya, karenanya Anda akan mendapatkan opsi untuk mengunduh dan Anda abaikan saja. Selanjutnya Anda klik start maka akan muncul icon game guardian yang telah aktif di layar android. Kemudian Anda dapat memilih game manapun yang ingin Anda mainkan dan Anda ubah valuenya. Anda juga telah menyiapkan gambar Cara menggunakan game guardian panduannya agar lebih gampang untuk dipahami. Lalu Anda klik pada ikon game guardian yang ada pada layar dan pilih select application. Di alternatif ini Anda dapat pilih game manapun yang Anda inginkan untuk diubah valuenya. Kalau Anda sudah melakukannya, Anda kemudian pilih ikon search dan lanjutkan klik know. Dengan demikian karenanya akan keluar tampilan tertentu (type). Anda bisa pilih Dword untuk mengisi type. Pada bagian value Anda bisa input angka 10000. Berikutnya Anda tap search dan akan keluar tiga alamat. Karenanya akan timbul artikel Unknown di posisi kanan dan akan muncul tampilan baru. Selanjutnya Anda seharusnya mengeditnya dengan klik Edit Selected.

Dengan demikian bisa Anda pastikan bahwa dari value yang pertama adalah 10000 dan pada step ini telah dirubah dengan jumlah yang sesuai dengan kemauan, adalah 999999999. Berikutnya Anda klik Yes atau OK. Itulah sistem menerapkan game guardian yang bisa Anda lakukan tanpa semestinya melakukan root.

referensi:
http://androidterpopuler.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

2 komentar:

  1. terima kasih informasinya gan

    ijin share https://webponsel.com

    BalasHapus
  2. Ini dia informasinya yang saya cari terima kasih gan bagi saya sangat berguna.

    https://bbmandroid2018.com

    BalasHapus