Rabu, 21 Februari 2018

Buat Paket Internet Malammu Kian Bermanfaat

Kalian yang mengaplikasikan telepon seluler pasti sudah tak asing lagi dengan paket internet. Sesekali saat kita membeli perdana dunia maya kuota yang kita dapat terbagi menjadi dua yaitu kuota regular dan kuota malam. Sering kali kuota malam kita tidak terpakai secara optimal karenanya dari itu kalian perlu menggunakan aplikasi pengubah kuota agar kuota malam yang kalian miliki dapat digunakan secara maksimal. Banyak dari kalian yang tak mengetahui bahwa ada aplikasi tersebut sehingga tak jarang kali kuota malam yang ada tidak dipakai alias terbuang secara percuma dan ketika paket regular habis kalian cenderung seketika berganti perdana dunia maya.

Tapi tenang saja dengan adanya aplikasi pengubah kuota ini kalian bisa mengubah kuota Anonytun.com malam yang dimiliki menjadi kuota regular yang siap diaplikasikan kapan saja tanpa terbatas waktu penerapan. Caranya betul-betul gampang pertama ubah waktu dengan metode menonaktifkan waktu otomatis dan ubah menjadi GMT +06.00. Setelah itu langkah selanjutnya yakni membikin APN yang baru dengan sistem mengubah nomer telepon kalian yang akan dijadikan tadi dengan mengubah APN yang sudah ada sebelumnya. Caranya ganti nama menjadi midnight01 dan APN menjadi hometbs8 sesudah itu pengaturan selesai. Kemudian jangan lupa unduh aplikasinya dengan nama Anonytun Pro sesudah selesai diunduh buka VPN kemudian hidupkan setelannya. Kemudian juga lakukan penyetelan pada Protocol SSL ubah Port menjadi 443. Kemudian hidupkan pengendalian SSL kemudian aktifkan True SSL serta aktifkan pula Spoof Host:Port.

Ubah Spoof Host sesuai dengan provider yang kalian gunakan kemudian setting Spoof Port dengan memegangnya menjadi 443. Setelah itu semua penguasaan yang kalian lakukan selesai langkah berikutnya tinggal klik OK dan tinggal diconnectkan saja. Itulah salah satu cara praktis untuk merubah kuota malam milik kalian yang acap kali kali tak berfungsi dengan bagus mengaplikasikan aplikasi pengubah kuota. Jadi mulai kini kalian tak perlu lagi begadang tengah malam hanya untuk menghabiskan sisa paket kuota malam milik kalian. Semoga sistem di atas membantu kalian dan selamat mencoba semoga berhasil.


referensi:
https://www.anonytun.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar