Jumat, 02 Februari 2018

Aplikasi Edit Foto Terpopuler Serta Kekinian

Di zaman modern seperti sekarang ini, semakin banyak aplikasi android terupdate yang digunakan untuk edit foto terupdate. Banyaknya aplikasi edit foto yang bermunculan bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan fotografi para pengguna telepon pintar ketika ini. Ya, kebutuhan akan swafoto atau berfoto bersama memang masih menjadi isu terkini yang populer dan belum dapat dihindari apalagi kini didorong dengan adanya peran media sosial yang betul-betul terkait dengan unggah foto di mana hal tersebut bisa membikin kita menjadi percaya diri. Oleh sebab itu, tak heran bila banyak pengguna telepon pintar yang mengaplikasikan bermacam-macam aplikasi edit foto supaya menghasilkan foto-foto terbaik untuk dipamerkan di media sosial seperti Instagram.

6517820167652963272.png

Aplikasi android pertama yang paling populer untuk https://teknologiterupdate.com/ edit foto adalah Prisma. Ya, aplikasi ini memang telah populer dan menjadi trend semenjak beberapa tahun terakhir. Tak ini disebabkan karena aplikasi ini berprofesi dengan menawarkan banyak fitur yang menarik. Malah hanya dapat diterapkan untuk mengubah saringan foto menjadi lebih cantik, aplikasi ini juga kerap kali dipakai untuk mengubah foto yang semula kusam menjadi lebih berwarna. Selain, ada juga fitur yang dapat dipakai untuk mengubah foto menjadi seperti lukisan yang benar-benar cantik. Kecuali Prisma, VSCO Cam juga menjadi aplikasi edit foto yang menjadi andalan para pencinta fotografi. Tidak ini disebabkan karena aplikasi ini menawarkan berbagai saringan yang sangat menarik untuk mengubah tampilan foto menjadi lebih hidup. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa tool yang dapat diaplikasikan untuk meningkatkan exposure, menyisipkan shadow dan highlight, dan memberikan grain yang akan memberi kesan klasik pada foto yang diedit.

6517820171140781298.png

Kedua aplikasi hal yang demikian memang betul-betul hits di kalangan pencinta fotografi. Studio, masih banyak aplikasi edit foto lainnya yang tidak keok keren dengan kedua aplikasi tersebut. aplikasi android untuk edit foto yang juga patut dimiliki antara lain Little Photo, Snapseed, Open Camera, PicMIc, PicSay, Picsart Photo , Pixlr, dan Cupslice Photo Editor. Jadi, manakah aplikasi edit foto yang paling Anda suka?


referensi:
https://teknologiterupdate.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar