Sabtu, 13 Januari 2018

Wisata Dunia Bandung Yang Eksotis

Bandung yakni kota yang betul-betul diminati oleh masyarakat Indonesia karena memiliki beraneka keunikannya. Bandung mempunyai taman kota dan trotoar yang paling menawan di Indonesia, dan kota ini tak jarang dijuluki sebagai paris Van Java. Hal ini dikarenakan Bandung memiliki produk fashion yang benar-benar beragam ragam dan pastinya mempunyai model yang keren. Tak cuma itu, Bandung mempunyai berjenis-jenis destinasi wisata yang benar-benar menarik, sehingga liburan Bandung ini banyak dikunjungi oleh masyarakat. Apalagi kota ini tak terlalu jauh dengan Jakarta, sehingga dapat dikatakan letaknya sangat strategis. Bagus wisata outdoor maupun indoor sungguh-sungguh bisa Anda nikmati, pun Anda juga bisa memesan paket liburan yang tentunya lebih dapat menekan budget Anda. Kota Bandung adalah salah satu saran kota untuk Anda dan keluarga yang akan melakukan kunjungan wisata.

Adapun beberapa daerah liburan Bandung yang bisa Anda jajaki adalah sebagai berikut. Pertama yakni liburan The Loudge Earthbound Adventure Park, ialah taman petualangan yang pasti Anda menikmatinya di sana. Salah satu tempat yang disukai saat menjajaki daerah ini adalah lokasi permainan outbond ialah paintball. Tempat ini wisata bandung juga sungguh-sungguh pantas bagi Anda yang berkeinginan menenangkan diri dan menikmati udara yang segar. Kedua merupakan Nuansa Dago Alam Spesialis, yakni daerah wisata di Bandung yang paling eksotis dan terkenal, karena Anda akan disuguhi bermacam pemandangan alam yang menawan. Anda juga dapat merasakan air terjun dan hamparan pepohonan yang rindang. Bagi Anda yang memiliki hobi nongkrong bareng sahabat, tempat ini sangatlah direkomendasikan untuk Anda. Ketiga ialah tamasya kawah putih yang adalah kawah hasil letusan gunung Patuha yang terjadi beratus-ratus tahun yang lalu. Tempat ini sangatlah romantis dan acap kali dikunjungi oleh wisatawan, bagus lokal maupun asing.



Itulah beberapa tamasya Bandung yang bisa Anda kunjungi. Masih ada bermacam-macam tamasya lain yang dapat Anda datangi. Dengan melakukan kunjungan wisata ke daerah-daerah hal yang demikian, Anda akan mendapatkan pengalaman yang sungguh-sungguh berkesan dan tentunya tidak akan pernah Anda lupakan sepanjang hidup Anda. Bagi Anda yang ingin mengisi waktu tamasya atau weekend, cobalah tamasya di Bandung yang sangat luar awam ini.

referensi:
https://explorewisata.com/2017/06/tempat-wisata-di-bandung.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar