Jumat, 05 Januari 2018

Trik Menyapu bersih Komedo Secara Alamiah

Bagi seorang wanita, menjaga penampilan yaitu salah satu hal yang betul-betul semestinya untuk dikerjakan. Hampir semua wanita berkeinginan selalu tampil total di tiap-tiap acara. Sayangnya, ada banyak hal yang membuat wanita merasa kurang percaya diri, salah satunya yakni dengan adanya komedo. Komedo sendiri diakibatkan oleh adanya kotoran yang menyumbat pori-pori. Komedo tentu akan amat mengganggu penampilan Anda. Komedo umum muncul di zona hidung. Pada mulanya hanya berupa sumbatan berwarna putih, akan namun seandainya diperkenankan akan menjadi sumbatan berwarna hitam yang akan sungguh-sungguh mengganggu penampilan. Jika Anda yakni salah satu orang yang mengalami problem tersebut, maka Anda seharusnya tahu cara menghilangkan komedo.



Ada beberapa metode menghilangkan komedo yang dapat Anda lakukan, salah satunya ialah dengan menerapkan sistem natural. Metode alami dikenal sebagai metode yang lebih aman diperbandingkan dengan menggunakan metode lainnya. Ada beberapa bahan natural yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan komedo. Kecuali pertama merupakan kayu manis. Kayu manis akan berperan dalam regenerasi kulit. Dengan kulit yang beregenerasi, maka Anda akan memiliki kulit yang lebih bersih dibandingkan biasanya. Anda dapat mengkombinasikan kayu manis dengan madu. Madu akan membantu dalam membunuh kuman. Kecuali ini dikarenakan madu mengandung antibiotik. Kecuali itu, madu juga akan berfungsi dalam melembabkan kulit.



Bahan alami yang selanjutnya yakni putih telur. Bahan natural yang satu ini memang sudah lama diaplikasikan dalam bidang kecantikan. Putih telur tidak cuma menghilangkan komedo saja, akan tetapi juga berperan untuk mencegah komedo datang kembali. Kecuali itu, putih telor akan menolong Anda dalam mengencangkan pori. Anda yang mempunyai dilema pori cara menghilangkan komedo secara alami yang besar akan bisa diselesaikan. Bahan natural yang lainnya merupakan lidah buaya. Lidah buaya mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan serta kecantikan. Lidah buaya juga bisa diaplikasikan untuk menghilangkan komedo. Selain itu, lidah buaya akan menolong Anda dalam menjaga kelembaban kulit dan mencegah terjadinya radang. sebagian sistem menghilangkan komedo yang bisa Anda lakukan dengan memakai bahan natural yang ada di sekitar Anda.

referensi:
http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-15-cara-menghilangkan-komedo-secara-alami-dan-terbukti-ampuh
https://id.wikipedia.org/wiki/Komedo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar