Senin, 08 Januari 2018

Tips Menanam Benih Pisang Biasa

Pisang merupakan buah yang sangat umum dan banyak disukai banyak orang. Pasalnya pisang memang mudah Anda temukan dan harganya relatif murah. Melainkan meskipun relatif murah tetap saja jika Anda menanam pisang maka Anda membutuhkan benih pisang yang berkwalitas. Tanpa adanya kualitas yang bagus dari benih tanamannya maka Anda tak akan menerima hasil yang melimpah. Untuk itu meski Anda menanam tanaman pisang Anda pun harus memandang mutu dari pisang tersebut. Karena agar alhasil maksimal juga Anda akan sungguh-sungguh diuntungkan kalau panen yang Anda lakukan kesudahannya melimpah. Dengan modal yang tak banyak tetapi hasilnya melimpah maka keuntungan yang besar dapat Anda temukan dengan mudah.

6507837376214713304.png

Tanaman pisang bisa dibuat sebagai bisnis yang menjanjikan. Sebab kita seluruh mengenal bahwa menanam tanaman ini sangatlah mudah dan memerlukan biaya yang tak terlalu besar. Oleh karena itu untuk memulai menanam tanaman pisang ini ada beberapa langkah yang sepatutnya Anda lakukan. Pertama Anda patut mencari benih tanaman pisang yang berkwalitas. Kualitas benar-benar mempertimbangkan hasil sehingga Anda harus benar – benar bibit pisang mencari benih yang memiliki kwalitas yang baik. Kecuali itu Anda juga semestinya menyiapkan lahan yang tepat. Pisang dapat tumbuh pada lahan yang subur yang dipenuhi oleh pupuk yang cukup. Oleh karena itu persiapan kepada lahan yang akan digunakan juga benar-benar dibutuhkan.

6507876456793157322.jpg

Langkah selanjutnya untuk menaman tanaman pisang adalah dengan melaksanakan perawatan kepada pertumbuhan tanaman pisang yang sudah ditanam. Memang tergolong mudah pelaksanaan memelihara dan merawat tanaman pisang. Namun tetap saja pertumbuhan tanaman ini seharusnya dijaga supaya akhirnya melimpah dan dapat menguntungkan. Sesudah cara kerja perawatan tanaman pisang tersebut maka tanaman hal yang demikian dapat dipanen. Sesuai dengan waktu yang telah biasa tanaman pisang bisa menghasilkan buah. Gampang bukan menanam tanaman pisang ini? Selamat mencoba dan semoga menghasilkan banyak pisang. Jangan lupa memilih bibit yang berkwalitas. Biasanya banyak yang jual benih pisang. Dan Anda bisa membelinya dengan harga yang relatif murah. Selamat mencoba dan semoga beruntung menanam tanaman pisang ini.


referensi:
https://bibitonline.com/kategori/benih-bibit-tanaman/tanaman-buah/pisang
https://id.wikipedia.org/wiki/Pisang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar