Jumat, 05 Januari 2018

Temukan Kumpulan Metode Pantun All in one Disini

Anda sedang mencari kumpulan contoh pantun terlengkap dan terbaik yang ada di jagat internet? Artinya Anda telah berada di daerah yang ideal. Sebagai salah satu bentuk karya sastra, pantun memang sudah diketahui semenjak lama sebagai salah satu dari bentuk puisi lama. Pada mulanya, pantun ini lebih kerap diaplikasikan sebagai salah satu media yang paling tepat untuk menyampaikan pesan atau malah tuntunan terhadap orang lain. Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, pantun tak jarang digunakan sebagai media hiburan dengan bermunculannya beraneka ragam pantun yang membawa pantun betawi arti romantis, jenaka atau lucu dan lain sebagainya.

Dengan munculnya macam-jenis pantun yang membawa tema baru tersebut, variasi-macam pantun bahkan menjadi semakin bermacam-macam jenis. Kita bisa menemukan pantun nasihat yang biasanya berisi petuah-petuah kehidupan. Selain itu, kita juga bisa menemukan pantun jenaka yang muncul dengan tema lucu untuk membikin para pembaca atau pendengarnya ngakak. Ada juga pantun yang berisi hal-hal percintaan yang banyak dipakai anak muda. Dengan menemukan kumpulan model pantun yang hadir dengan pelbagai tema hal yang demikian, tentunya kita akan memiliki banyak perbendaharaan pantun saat kita berkeinginan menyajikan sesuatu dengan sistem yang unik dan berbeda. Kecuali itu, kita juga ikut berupaya untuk melestarikan kultur bangsa dengan konsisten memakai pantun sebagai salah satu media berkomunikasi.

6507133433218981074.png

Nah, kini mari kita lihat beberapa model pantun yang populer di dunia online. Untuk pantun dengan tema nasihat, salah satu contohnya yaitu pantun yang mengajari tentang berbudi bahasa yang mencerminkan moral yang terpuji. Kemudian, ada juga yang mengingatkan bahwa hidup cuma lah sekali, karena itu ada bagusnya bila kita dapat membuatnya untuk menjadi lebih berarti. Lalu, bagaimana dengan pantun lucu atau jenaka? Semisal, ada pantun jenaka yang menyambungkan kereta kuda dengan kereta kuda yang kemudian diistilahkan bila dulunya teman dan kini sudah menjadi pacar. Ada juga pantun-pantun lainnya yang tentunya tidak kalah menarik dari yang telah diceritakan di atas. Demikianlah sedikit mengenai kumpulan figur pantun terlengkap.


referensi:
http://hobipantun.blogspot.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Pantun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar