Sabtu, 20 Januari 2018

Rekomendasi Mobil Sisa Murah Dibawah 30 Juta

Kendaraan pribadi tentu menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat sekarang ini, terutamanya untuk para pekerja dengan kantor yang jauh serta alat transportasi yang jarang ditemukan. Nah, bagi Anda yang membutuhkan mobil akan melainkan mempunyai budget minim, disini Anda akan disediakan informasi tentang sebagian mobil bekas murah dibawah 30 juta. Sedangkan dipasarkan dengan harga yang relatif sangat miring diperbandingkan dengan kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat jaman now, kendaraan beroda empat-mobil yang akan disebutkan dibawah ini termasuk masih nyaman dikendarai dan masih bisa melengkapi keperluan transportasi dengan baik. Yuk Cek kabarnya.

6513008430025435056.jpg

Salah satu mobil yang betul-betul nyaman diterapkan untuk kisaran harga 30 juta ke bawah yaitu Mazda Vandtren. Beroda keluaran Mazda ini ialah salah satu mobil stasiun wagon yang sungguh-sungguh nyaman dipakai. Dengan kisaran harga 25-30 juta untuk harga bekasnya, Anda telah mendapatkan power steering, power window, AC yang dingin, serta kenyamanan ketika berkendara. Tak seperti kendaraan beroda empat sedan umum, bagasi kendaraan beroda empat Mazda Vandtren ini juga terbilang cukup luas sehingga bisa memuat harga mobil murah dibawah 30 juta cukup banyak barang. Kemudian, untuk saran kendaraan beroda empat bekas murah dibawah 30 juta yang lain yakni Suzuki Katana. Tentu Anda tahu ragam mobil ini, kendaraan beroda empat gagah nan keren jenis mini jeep ini sangatlah memukau para pria untuk budget kendaraan beroda empat yang minim. Beroda semi off-road keluaran tahun 1992-1993 ini dibanderol untuk harga bekasnya sebesar 22 juta rupiah saja.

Nah, itulah dua kendaraan beroda empat bekas terbaik yang kini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mendapatkan mobil murah tetapi masih nyaman dan berkwalitas. Ops, tunggu dahulu, masih ada 1 lagi anjuran mobil murah bekas yang dapat Anda pertimbangkan. Empat hal yang demikian adalah Toyota Corona Twin Cam. Kendaraan sedan yang elegan ini memang sempat menjadi sedan mewah di jajaran produk mobil di Indonesia. Dengan mesin 3s FE 2000 cc dengan 4 silinder, sedan ini tentu bisa melengkapi kebutuhan transportasi Anda ketika bermanuver di jalan. Nah, Itulah beberapa kendaraan beroda empat bekas murah dibawah 30 juta yang bisa Anda pertimbangkan. Beroda mana yang akan Anda pilih?


referensi:
http://indonesiautosblog.com/15495/harga-mobil-bekas-di-bawah-rp-30-juta-ada-banyak-pilihan.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar