Rabu, 03 Januari 2018

Prank Menggemaskan Bikin Ngakak

Sekarang ini sekiranya Anda tak waspada dapat saja Anda menjadi korban prank teman-teman yang Anda miliki. Kini ini lagi musim yang namanya prank untuk bertingkah jail kepada sahabat maupun rekan kerja sekalipun. Apalagi prank ini super lucu bikin tertawa otomatis resiko untuk Anda menjadi bahan prank teman Anda akan kian besar. Bermacam-macam tipe prank yang sengaja dibuat untuk menjaili sahabat sekali-sekali bisa betul-betul mengasyikan untuk dilaksanakan. Melainkan konsisten saja asal tak keterlaluan dan tidak membahayakan teman yang Anda miliki dapat dibilang hal itu masih sah-legal saja untuk Anda lakukan. Untuk itu Anda juga harus konsisten waspada agar tak menjadi salah satu korban kejailan teman yang Anda miliki, bukan Anda yang menjaili bahkan Anda yang dijaili teman nantinya.
Image result for Prank
Untuk itu Anda wajib waspada dengan sebagian prank yang tak akan Anda tebak, karena sekiranya sampai kena Anda dapat menjadi bahan tertawaan sahabat yang Anda miliki. Salah satu prank super lucu bikin ngakak yaitu make up yang bisa di makan. Apabila Anda tidak jeli dalam membedakan make up yang diterapkan oleh sahabat Anda waspadalah. Karena lipgloss dapat saja diciptakan dari gula yang diberi pewarna makanan sehingga warnanya sungguh-sungguh cocok untuk dibuat pewarna bibir meskipun itu makanan. Nanti Anda memperhatikan sahabat yang menjilat lipgloss yang dimilikinya dan Anda menirukan karena merasa bahwa brand dari produk yang Anda pakai sama meskipun isinya berbeda Anda hati-hati saja.

Bukan hanya itu saja, hati-hati kalau blush on yang Anda miliki diganti dengan serbuk milo. Anda tahu bukan kalau serbuk milo mempunyai warna yang coklat yang mirip dengan blush on coklat. Bila Anda tidak hati-hati dan asal memakai make up yang Anda miliki atau milik teman Anda, Anda dapat menjadi bahan tertawaan sebab terkena prank yang sesungguhnya super garing. Tapi lucu bikin mengakak sekiranya Anda tidak sadar terkena tipu kekuatan teman Anda sendiri. Untuk itu waspadalah dengan make up yang lucu bikin ngakak Anda pakai kalau Anda terhindar dari pelbagai prank yang bisa Anda dapati.


referensi:
http://lucubikinngakak.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar