Kamis, 18 Januari 2018

Memilih Model dr Dasar Kayu

Mempunyai rumah impian ialah hasrat keinginan segala orang. Rumah asa memiliki desain yang sesuai dengan harapan, mulai dari lantainya, dindingnya sampai interior luar dan dalam. Ketika ini trend rumah natural mulai dilirik banyak pihak. Banyak yang mengharapkan rumah mereka tampak natural bagus dari dalam maupun dari luar. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan untuk menyokong tampilan rumah yang alami adalah dengan mengaplikasikan lantai kayu. Pemilihan lantai tersebut diukur bisa menggambarkan suasana yang masih amat natural. Jadi sedangkan memakai bangunan modern akan melainkan masih dapat didesain natural dan simpel namun berkelas. Berikut ini akan dibahas mengenai penerapan lantai dari bahan kayu untuk rumah modern.

6331950675541925880.jpg

Penerapan lantai kayu atau yang dapat disebut lantai parket dapat memberikan kesan alami dan nyaman bagi penggunanya. Lantai ini juga dapat meningkatkan poin keindahan di rumah tersebut. Lantai parket sendiri merupakan lantai yang terbuat dari kayu. Menurut penelitian lantai ini sungguh-sungguh baik digunakan di dalam rumah sebab berdampak positif untuk kesehatan. Lantai ini dapat mengurangi dampak VOC atau Volatile Organic Compounds di ruangan. Pemakaian parket sendiri sungguh-sungguh nyaman dan bisa membuat ruangan terlihat bersih. Terdapat dua tipe parket ialah kayu laminated (sintesis) dan kayu solid. Pada parket dengan kayu solid mempunyai keawetan yang lebih bagus dan memiliki penampilan yang lebih menarik.

Apabila Anda menerapkan lantai kayu solid maka Anda mesti mengeluarkan tarif yang lebih mahal dari pada parket laminated. Padahal memiliki penampilan yang lebih bagus akan tetapi parket ini rawan terhadap kelembaban. Oleh karena itu dalam pemasangan http://decorindoperkasa.com/jual-lantai-kayu/ parket ini Anda wajib mengaplikasikan energi profesional yang paham mengenai pemasangan parket. Biasanya dalam pemasangan parket, Anda patut memandang kebersihan lantai dasar, sebelum pemasangan juga dilapisi plastik tipis terlebih dahulu supaya tidak lembab. Umumnya lantai yang terbuat dari kayu yang solid mempunyai jumlah yang terbatas atau dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi. Jadi, pemakaian parket sebagai lantai rumah betul-betul menarik dan dapat membuat penghuni rumah merasa nyaman serta menjaga kesehatan, akan namun dalam pemasangannya juga sepatutnya dilihat agar bagus dan juga ideal.


referensi:
http://decorindoperkasa.com/jual-lantai-kayu/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar