Senin, 22 Januari 2018

Informasi Dasar Parket

Salah satu ragam dari lantai kayu yakni lantai parket, dimana parket ialah variasi pembuatan lantai kayu yang mempunyai lebar paling kecil. Perlu diketahui ada sebagian tipe lantai kayu yang pertama merupakan parket lalu mini flooring dan juga flooring. Ketiga variasi lantai ini cuma berbeda di lebar kayu yang digunakan. Untuk parket mempunyai lebar paling kecil yaitu maksimal merupakan 5 cm lalu untuk mini flooring optimal yakni 7 cm sementara untuk flooring sendiri bisa menempuh 9 cm. Mengenal beberapa macam lantai kayu ini akan memudahkan Anda dalam membikin sebuah lantai kayu, karena Anda dapat menilai dan memutuskan sebagian alternatif tersebut untuk menerima lantai kayu yang cocok dengan selera Anda.

6513403226076600254.jpg

Masing-masing tipe lantai ini memiliki tiga http://www.parketlantaikayu.com/2016/12/lantai-kayu.html bahan yang berbeda mulai dari kayu solid, kayu buatan yang terdiri dari lapisan-lapisan kayu dan juga laminated yang menggunakan teknologi modern. Ketiga ragam bahan yang dipakai ini akan sungguh-sungguh memberi pengaruh harga dari pembuatan lantai kayu ini. Tentunya pengaplikasian kayu solid memiliki harga yang relatif lebih tinggi, sebab 100% kayu sehingga harga dari bahannya saja telah betul-betul mahal. Lalu untuk pengaplikasian kayu buatan dari beberapa lapisan kayu memang cukup murah biayanya. Setelah itu penggunaan bahan laminated memang lebih murah, namun dapat dibilang lebih awet sebab lapisan paling bawah ialah lapisan tahan air yang pantas dengan keperluan lantai parket.

Dalam penggunaan kayu solid sebagai bahan untuk membuat lantai kayu Anda masih wajib mengamati beberapa hal lainnya. Kayu yang dapat diterapkan untuk membuat lantai kayu cuma beberapa dan kayu jati termasuk salah satunya, sebab kayu jati yakni jenis kayu paling kuat. Akan tapi harga yang dikeluarkan pun akan lebih mahal, jadi jenis kayu pun bisa memberi pengaruh harga dari pembuatan lantai kayu. Kecuali itu lantai kayu berbahan dasar kayu solid juga membutuhkan finishing yang cuma dapat dilaksanakan sesudah kayu terpasang menjadi lantai kayu, dan ini akan menambah biaya untuk pembuatan lantai parket.


referensi:
http://www.parketlantaikayu.com/2016/12/lantai-kayu.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Parket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar