Selasa, 09 Januari 2018

Fasilitas fasilitas serta Fasilitas Dago Dream Park

Apa yang akan kalian rencanakan dikala musim wisata sudah tiba? Tentu jawabannya merupakan merencanakan untuk bepergian ke sejumlah tempat. Berlibur adalah salah satu hal yang bisa menghilangkan Anda dari rasa kebosanan ataupun kepenatan yang sedang dirasakan. Ada sejumlah tempat-daerah di Indonesia yang dapat kalian datangi pun tidak perlu pergi jauh-jauh terpenting ketika kalian berada di tempat Bandung. Kalian bisa mengunjungi salah satu kawasan yang menyediakan dago dream park bandung banyak hiburan ialah di Dago Dream Park Bandung. Dream Park ini malah kini sudah menjadi salah satunya tujuan liburan utama bagi para wisatawan dari beragam daerah, letaknya yang strategis membikin lokasi ini juga sangat mudah untuk dijangkau para pelancong dari sejumlah tempat. Selain itu, Dream Park ini juga menyediakan banyaknya fasilitas-fasilitas yang akan membuat para pelancong ataupun wisatawannya menjadi nyaman.

6508573525807720370.jpg

Sekarang salah satu wilayah di Bandung yang memang sedang cukup populer ketika ini yakni kawasan Dago Dream Park, wilayah ini merupakan kawasan hijau yang dipenuhi dengan pohon-pohon yang membikin tempat ini menjadi benar-benar adem. Terdapat banyak fasilitas yang tersedia di daerah ini seperti daerah untuk outbond, kemudian adanya tempat untuk memancing ikan, tamasya ternak, café, dan lain sebagainya. Daerah ini sangat pantas untuk Anda datangi bersama keluarga, kecuali daerah yang cukup menyenangkan, wilayah ini juga dapat memberikan banyak edukasi maupun pelajaran bagi siapa malahan yang mendatangi daerah ini.

6508573530484427324.jpg

Apabila kalian akan merencanakan untuk bertamasya ke Dago Dream Park Bandung ini, maka kalian wajib mempersiapkan budget untuk menjelang beberapa wahana yang ada di dalamnya seperti untuk berkuda karcis masuknya sebesar Rp. 20.000,-. Kemudian untuk perahu kora harga karcis masuknya sebesar Rp. 20.000,-, flying fox harga karcis masuknya sebesar Rp. 20.000,-. Untuk harga tiket masuk penyewaan sepeda, becak, otoped, paket memancing, hand boat, labirin dan perahu dayung akan dikenakan harga sebesar Rp. 30.000,-. Dengan harga-harga yang relatif murah serta fasilitas yang lengkap, tentu akan membuat tamasya Anda menjadi hemat dan menyenangkan.


referensi:
http://www.brobali.com/2017/11/info-lengkap-dago-dream-park-bandung.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Coblong,_Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar