Minggu, 07 Januari 2018

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Cowo

Berat badan yakni salah satu tolok ukur kondisi seseorang bahwa orang itu memiliki keadaan tubuh yang tepat, kurus, atau kegemukan. Nah tentu sebagai seorang pria mempunyai tubuh yang tepat yaitu format kepuasan Carasiumi diri. Sistem menghitung berat badan yang tepat tentu akan dikerjakan oleh seorang pria. Karena seorang pria yang mempunyai tubuh pas tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus dapat lebih bagus saat dilihat orang lain terutama untuk lawan ragam sebab tubuh tepat mencerminkan orang hal yang demikian memiliki pola hidup yang teratur. Tentu banyak dari kalian berpikir bagaimana caranya memiliki tubuh tepat. Tubuh tepat dapat diperoleh dengan rutin berolahraga dan juga menjaga asupan makanan.

6507604366587306068.jpg

Dengan menjaga asupan makanan sehari-hari serta diimbangi dengan olahraga secara rutin bisa menolong dalam menempuh tubuh yang ideal. Nah kecuali itu perlu juga dikenal seputar sistem menghitung berat badan yang tepat itu bagaimana. Banyak sekali cara yang digunakan dalam menghitung berat badan yang tepat. Namun perlu di ingat bahwa menerima tubuh yang pas adalah hal yang subjektif sehingga perhitungan berat badan ini belum tentu benar bagi satu orang dengan orang yang lain. Salah satu metode perhitungan yang cukup populer diterapkan adalah BMI (Body Mass Index) atau rumus Brosca. Perhitungan ini dihitung berdasar kalkulasi tinggi dan juga berat badan seseorang.

http://sharingvision.com/wp-content/uploads/2013/04/Contoh-BIA-aplikasi.jpg

Nah berikut contoh dari perhitungan mengaplikasikan rumus Broscaa. Kita ambil model tinggi badan seorang pria yaitu 172 cm. Rumus yang dipakai yakni Berat badan pas (kg) = [Tinggi badan (cm) – 100] – [tinggi badan (cm) – 100] x 10%. Nah untuk hasil dari teladan tersebut ialah 64.8. artinya bahwa seorang pria yang memiliki tinggi 172 cm memiliki badan ideal dengan berat badan sebesar 64.8 kg. Nah telah tahu kan bagaimana sistem menghitung berat badan idealmu. Kini cobalah salah satu cara ini di rumah dan lihat bagaimana kesudahannya apakah telah pas atau belum. Kalau sudah itu yakni hal yang perlu di pertahankan namun apabila walhasil belum pas tentu sepatutnya ada perubahan yang harus dilaksanakan supaya mencapai tubuh yang ideal.


referensi:
http://carasiumi.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Informasi

2 komentar:

  1. Kenali Jenis Permainan Ayam Bangkok Dari Sumber Terpercaya hanya di video ayam bangkok aduan

    BalasHapus
  2. Kenali Jenis Permainan Ayam Bangkok Dari Sumber Terpercaya hanya di ayam bangkok asli

    BalasHapus