Minggu, 07 Januari 2018

Cara Memeriksa Kuota Internet Smartfren

Dunia kian berkembang akhir-akhir ini. Dan tidak sebatas pada pemakaian internet saja, melainkan juga pada kartu yang digunakan. Kini ada berbagai kartu internet yang menyediakan kuota untuk mengakses dunia maya, dan Anda bisa memilih manapun yang Anda cara cek kuota internet smartfren inginkan. Sebagian di antaranya yaitu smartfren, Indosat, dan juga Telkomsel. Ketiga ini yakni perusahaan jaringan seluler yang besar dan penggunanya malahan benar-benar banyak. Adapun sistem cek kuota internet smartfren adalah sebagai berikut. Pertama yakni dengan metode mengirim pesan SMS, dengan cara ketik CEK dan kirim ke 999. Sistem ini tak menyedot kuota dan pulsa. Cara kedua ialah dengan dial, merupakan dengan cara menghubungi *999 kemudian Anda akan menerima SMS notifikasi mengenai sisa kuota smartfren Anda. Cara ini telah cukup banyak dijalankan banyak orang. Sistem ketiga ialah sistem pesan suara dengan memanggil 999 lalu Anda tinggal mencontoh pedoman operator.

Indosat juga salah satu jaringan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jaringannya malah cukup mencakup kawasan yang luas dan jalan masuknya malahan terbilang cukup pesat. Anda bisa menikmati kuota 4G, 3G, midnight, dan lain-lain dikala Anda mengaplikasikan paket kuota Indosat. Adapun cara cek kuota dunia online Indosat yakni sebagai berikut. Metode SMS bisa Anda lakukan dengan langkah ketik USAGE lalu kirimkan ke 363. Karenanya kemudian Anda akan mengetahui sisa kuota dunia online Anda. Metode berikutnya ialah dengan ketik *123# lalu tekan call. Cara ini cukup banyak diaplikasikan di kalangan masyarakat. Setelah klik call, pilih nomor 2 untuk freedom combo, lalu pilih 6 untuk informasi, lalu pilih 1 untuk cek kuota. Anda juga dapat memakai cara yang lain, yaitu dengan memakai aplikasi MyCare. Anda bisa men-download aplikasi ini lebih-lebih dulu, kemudian log in cocok dengan identitas nomor Anda. Kemudian Anda bisa scroll ke bawah untuk melihat sisa kuota internet Anda.

6507840623712549340.png

Sedangkan jaringan yang paling banyak diaplikasikan yaitu jaringan Telkomsel. Hal ini disebabkan oleh beberapa unsur antara lain merupakan jangkauan jaringan yang gampang didapatkan di berbagai kawasan dan juga akses internet amat kencang. Adapun sistem cek kuota internet Telkomsel yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut. Untuk lewat SMS, Anda dapat ketik FLASH INFOV2 lalu kirim ke 3636. Anda akan mengetahui isu mengenai sisa kuota Anda dengan detil. Adapun dengan cara dial, merupakan *363# kemudian Anda pilih cek kuota.


referensi:
http://cekinternet.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar