Senin, 15 Januari 2018

Bermacam-macam Tempat Wisata Batam

Anda wajib mengetahui bahwa Batam adalah sebuah daerah yang berkaitan dengan berbelanja, bahkan tempat tamasya Batam kebanyakan ialah sebuah tempat perbelanjaan yang amat komplit. Anda juga pasti mengenal pula bahwa segala barang yang di jual di Batam itu tidak dikenai pajak, sehingga harganya telah pasti sangatlah murah dan relatif murah. Sebab hal inilah banyak orang yang rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk berkeliling di sebagian pusat perbelanjaan di Batam yang telah pasti akan membuat ngiler Anda yang mempunyai hobi berbelanja. Jadi kami sarankan bila ingin berbelanja barang dengan lebih murah bisa berbelanja saja di Batam telah pasti akan lebih menguntungkan dan lebih hemat.

Sebelum berbelanja di Batam dan pergi wisata Batam Anda perlu mengenal dahulu beberapa hal mengenai kota Batam yang betul-betul maju dan berkembang dampak metode perdagangannya. Batam ialah sebuah kota yang berbatasan dengan Singapura, bahkan para pelancong yang mau ke Singapura akan menyeberang via Batam. Batam pun tenar dengan barang-barang kelas atas dengan harga yang murah, dapat murah sebab tak dikenakan pajak untuk pembeliannya. Barang yang dipasarkan mulai dari barang elektronik sampai ke tas yang berkelas dan branded. Sebelum menetapkan untuk bepergian ke Batam bisa mencari dahulu informasi agar nantinya disana telah ada rencana tamasya belanja Batam.
Image result for Batam
Ada satu nama daerah perbelanjaan yaitu Nagoya Hill yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di kota Batam dengan berbagai macam barang yang dipasarkannya mulai dari alat elektronik, pakaian, tas dan lain sebagainya. Ada juga Lucky Plaza yang merupakan daerah untuk para pecinta dan penggemar gadget ataupun ponsel, karena di Lucky Plaza ini yakni sentra perbelanjaan yang menjual aneka jenis gadget dan juga telepon seluler. Dapat dibilang Lucky Plaza ini ialah sentra penjualan telepon seluler atau telepon seluler. Ada juga Panbill wisata belanja batam Mall yang yaitu mall atau sentra perbelanjaan yang berada di wilayah Industri kota Batam yaitu Muka Kuning. Panbil mall ini tempat mencari pakaian seperti di departement store. Dengan demikian sebaiknya mengendalikan dahulu tamasya belanja Batam.

referensi:
http://netrakepri.com/baca/destinasi-wisata-batam
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar