Sabtu, 20 Januari 2018

Aplikasi Android Permainan Terpilih

Telpon yaitu salah satu teknologi utama yang kini ini diterapkan sebagai media untuk berkomunikasi dan berita. Tidak cuma diterapkan untuk melaksanakan komunikasi dan info saja, telepon seluler juga dipakai sebagai media untuk menerima hiburan. Untuk hiburan, Anda dapat download aplikasi android berupa game. Ada banyak game yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan rasa bosan dan penat Anda dari berbagai ragam kegiatan sehari-hari. Game sendiri mempunyai sebagian variasi yang dapat Anda http://www.mastahtekno.com pilih cocok dengan keinginan Anda.

Ada sebagian aplikasi android game yang akan membuat Anda dapat terhibur. Game yang pertama merupakan Angry bird. Game yang satu ini merupakan game yang akan membuat Anda berperan sebagai burung yang murka sebab telornya dicuri oleh babi. Anda akan memainkan game dengan melempar burung pantas dengan sasaran menuju babi tersebut, Anda cuma mempunyai sebagian kans untuk bisa membikin babi tersebut terserang. Jikalau Anda belum sukses dikala peluang Anda habis, maka Anda seharusnya mengulangi game tersebut dan Anda belum bisa melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya. Game ini cukup populer dan dibuat dalam beberapa versi.
Image result for Aplikasi Android Permainan Terpilih

Game lain yang dapat Anda nikmati merupakan Plants vs Zombie. Untuk game yang satu ini Anda akan diperankan sebagai seorang manusia yang dilindungi oleh sebuah tanaman dari serangan zombie. Zombie tersebut akan berupaya masuk ke dalam rumah Anda dan akan memakan otak Anda. Anda mesti mahir dalam mengontrol strategi agar para zombie tak bisa masuk ke dalam rumah Anda. Cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menyusun tanaman sedemikian rupa sehingga para zombie bisa dikalahkan. Bila Anda kapabel menumbangkan semua zombie, karenanya Anda akan dapat melanjutkan ke tahapan selanjutnya. Game yang ketiga merupakan subway surfer. Dalam game ini, Anda akan diminta untuk mengumpulkan banyak point. Anda akan dikejar oleh petugas. Game ini mengambil latar di rel kereta api. Saat Anda terus berlari, maka Anda harus menghindari kereta serta berbagai palang yang memungkinkan Anda terjatuh. sebagian aplikasi android dari game yang terunggul.


referensi:
http://www.mastahtekno.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar