Kamis, 07 Desember 2017

Traveling Super Dan Spektakuler Di Gili Ketapang

Memanfaatkan liburan dengan traveling ke Gili Ketapang yaitu salah satu metode paling asyik dan seru untuk dilakukan. Berkunjung ke kawasan Jawa Timur memang tak pernah akan ada habisnya saat kita berbicara mengenai tempat wisata yang paling disarankan. Sehingga dapat dikatakan Jawa Timur adalah salah satu destinasi tujuan wisata dengan kekayaan alam yang cukup memikat. Berdiskusi mengenai daerah tamasya seru tentu saja banyak sekali pantai yang dapat dinikmati keindahannya. Entah itu melaksanakan surfing, diving, snorkeling maupun kegiatan pantai lainnya. Sehingga banyak sekali tempat yang dapat dikatakan eksotis untuk dikunjungi dan Anda bahkan wajib untuk tak melewatkannya.

6496307063447708646.jpg

Bagi Anda yang menyukai destinasi wisata laut maupun pantai tentu saja dengan berkunjung ke Gili Ketapang bisa menjadi sebuah metode paling asyik dan seru untuk tamasya apalagi ramai-ramai. Tepatnya di Probolinggo, pantai yang satu ini memang bisa dikatakan keren dan amat seru. Apalagi dengan estetika yang dapat dirasakan Anda bisa menghabiskan waktu seharian di sini. Pulau Giliketapang memang menyimpan banyak sekali keindahan alamnya. Sehingga dapat dikatakan sebagai destinasi wisata yang sangat pas dikala liburan panjang tiba. Pulau yang secara Administratif masuk ke dalam kawasan selat Madura ini dan berada di sekitar pantai Utara Probolinggo yang berjarak 8 km.

http://morgancunneen.files.wordpress.com/2011/12/ex-21.jpg

Jikalau diamati, pulau ini memang mempunyai hamparan pasir putih yang luas. Dengan kondisinya yang sangat bersih dan terbebas dari sampah tentu saja sangat ideal untuk dihasilkan tempat bersantai dan menikmati keindahannya. Kesibukan yang dapat Anda lakukan di pantai ini ialah memandang estetika bawah lautnya. Atau banyak orang yang menyebutnya dengan istilah finding nemo. Karena banyak sekali ikan nemo yang hidup dan memang menjadi kekuatan tarik tersendiri dai pulau yang satu ini. Sebagai tempat yang memang sangat tenar dengan keindahan bawah lautnya betul-betul pas bagi Anda yang doyan dengan https://explorewisata.com/2017/04/gili-ketapang-probolinggo-wisata-yang-asyik-untuk-finding-nemo-snorkeling.html aktivitas snorkeling di perairan pantai. Gili Ketapang memang ketika ini menjadi salah satu destinasi tamasya di Jawa Timur yang memberikan banyak warna bagi para pelancong.


reference:
https://explorewisata.com/2017/04/gili-ketapang-probolinggo-wisata-yang-asyik-untuk-finding-nemo-snorkeling.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar