Senin, 18 Desember 2017

Meongs Anime Dan Ciri Khas Cerita Jepang

Meongs anime yakni salah satu animasi khas dari negara Jepang dengan beragam cerita yang unik dan romantis pun terkesan porno. Sedangkan demikian tetap banyak yang menyukainya dan selalu menantikan kelanjutan ceritanya. Layaknya cerita sebuah film atau komik animasi ini juga terdiri dari pelbagai tokoh dengan sifatnya yang antagonis, protagonis dan sebagainya yang peran utama, peran asisten sampai cuma sebagai figuran. Lokasinya juga beragam-ragam tempat dengan cerita yang senantiasa Dan ada banyak ciri yang menjadi khas sebuah anime Jepang dan itu seperti sudah menjadi kewajiban pada tiap-tiap anime atau kartun Jepang sebab memang terpengaruh pada manga pada komik Jepang.



Animasi Jepang sendiri mulai ada semenjak tahun 1917 dan mulai dikenal dunia semenjak tahun 60an dengan wujud komik dengan gambar-gambar yang disebut dengan manga. Tapi manga hal yang demikian tentunya tak memiliki warna. Tak disangka semenjak dikala itu anime Jepang sungguh-sungguh digemari banyak masyarakat di dunia. Tentunya mereka yang suka animasi pasti menyelipkan animasi Jepang sebagai koleksinya karena memang anime Jepang senantiasa dikenal dengan anime yang mempunyai ciri khas yang tidak ada pada cerita kartun lainnya termasuk juga dengan meongs anime. Dan seolah hal itu telah paten bagi cerita-cerita pada komik juga anime Jepang-nya.

Ciri-ciri hal yang demikian merupakan dimana tokoh utamanya selalu duduk di dekat jendela. Sebab memang banyak anime dengan latar sekolahan. Dalam cerita-cerita komik atau anime Jepang senantiasa ada tiang listrik dan juga kabel-kabel telepon sebagai pengalihan gambar dari adegan satu ke adegan ainnya dengan latar yang berbeda. Kebanyakan kisah romansa di anime Jepang akan jatuh sakit bila tokohnya ada yang kehujanan. Jepang yang dikenal dengan makanan khasnya sushi melainkan banyak adegan dalam anime atau kartunnya sedang makan mie atau ramen yang merupakan makanan merakyat. Kalau ada cerita yang tokohnya dari keluarga kaya pasti dan selalu mempunyai rambut kuning emas alias bule. Dan yang pasti di setiap komik termasuk juga dengan meong anime memperlihatkan salah satu tokohnya mimisan sekiranya http://www.meongs.net memandang wanita menawan.

referensi:
http://www.meongs.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar