Jumat, 01 Desember 2017

Meninjau Keindahan Pesisir di Malang

Bagi Anda yang menyukai jalan-jalan, Malang pasti bukan lagi destinasi liburan yang baru. Anda mungkin sudah kenal dengan beraneka tempat tamasya yang menarik di sekitar Malang, mulai dari taman bermain yang betul-betul komplit hingga dengan estetika Gunung Semeru yang menarik semua pendaki gunung. Nah, lalu bagaimana jikalau Anda mendengar tentang pantai di Malang? Wah, rasanya Malang menjadi destinasi wisata yang super komplit dan tidak boleh terlewatkan, ya? Tak hanya identik dengan liburan khas pegunungan yang hijau asri dan adem, rupanya Malang juga mempunyai banyak pantai cantik yang wajib Anda kunjungi, lho! Ini dia sebagian pantai terpopuler yang dapat Anda kunjungi di Malang.



Pantai pertama yang dapat Anda kunjungi merupakan Pantai Ngliyep. Pantai ini terletak kurang lebih 60 kilometer dari Kota Malang. Berlokasi Wisata Pantai Di Malang Terbaru di Desa Kedungsalam, pantai yang satu ini memiliki pasir putih yang halus ditambah dengan air laut yang jernih. Pantai ini malahan dapat dianggap sebagai wisata pantai di Malang terkini yang terus mendatangkan wisatawan tiap-tiap harinya. Namun, pantai ini masih tergolong sepi sehingga nyaman bagi para pengunjung yang ogah berdesak-desakan di pantai yang terlalu ramai. Pantai di Malang yang kedua yang bisa Anda kunjungi, sekalian yang paling populer, yaitu Pantai Balekambang. Pantai ini malahan acap kali dianggap sebagai Tanah Lot versi Malang. Julukan ini dikarenakan ada sebuah pura yang didirikan di atas pulau karang. Unik, bukan?



Pantai ke tiga yang pantas untuk Anda datangi yaitu Pantai Goa Cina atau Pantai Rowo Indah. Dulunya, diinfokan ada seorang Cina yang bersemedi di goa dekat pantai hal yang demikian dan meninggal dikala progres semedi, sehingga julukan Pantai Goa Cina melekat pada destinasi yang satu ini. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan menawan berupa pulau-pulau karang yang terhampar cantik. Kalau ingin bersantai, Anda dapat duduk di pasir putih yang halus dan hangat. Selanjutnya ada pula Pantai Lenggoksono, yang adalah pantai unik dengan batu-batu kerikil. Pantai ini juga sangat pantas bagi para pemancing karena ialah titik memancing yang populer. Nah, bagaimana? Itu tadi beberapa liburan pantai di Malang terbaru yang bisa Anda jadikan acuan!

referensi:
http://santaiae.com/10-wisata-pantai-di-malang-terbaru-dan-hits-yang-harus-menjadi-list-liburan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar