Sabtu, 23 Desember 2017

Kiat Sulap Sederhana namun “Wow”

Pernah nggak sih kau berkeinginan membikin teman-temanmu terkagum dengan sesuatu yang wow? Mungkin kau sudah mencoba beberapa cara untuk membikin mereka terkagum tetapi masih belum menemukan satu dengan respons yang memuaskan. Disini, kamu bisa https://www.youtube.com/user/vittofriend mencoba trik sulap sebagai salah satu metode untuk membuat teman-temanmu terpukau. Mungkin kau telah tak jarang mendengar bahwa sulap sebetulnya yakni soal trik. Jikalau kamu tahu trik dan rahasianya, tentu kau akan dapat melakukan suatu hal yang kadang-kadang tidak masuk akal, tapi dapat terjadi. Hakekatnya, ada beberapa trik yang sederhana dalam sulap tapi kelihatan wow dan membuat siapa saja yang memandangnya terpukau. Mau tahu seperti apa saja triknya? Simak kabarnya berikut ini!

http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2014/01/15/pernikahan-oki-setiana-dewi-01.jpg

Pertama, kamu dapat mencoba trik untuk menggabungkan dua klip kertas tanpa merabanya. Mungkin hal hal yang demikian terlihat sepele, apalagi jikalau mengingat kita akan memakai klip kertas dalam sulap ini. Melainkan jangan salah, hal simpel ini bisa membikin sahabat-temanmu kagum dan penasaran bagaimana metode kamu menjalankannya. Dalam trik sulap ini, kau cuma membutuhkan selembar uang untuk mengerjakan trik hal yang demikian. Untuk menyatukan klip hal yang demikian, kau perlu melipat uang kertas hal yang demikian terutama dahulu menjadi tiga bagian seperti huruf Z. Kemudian, taruhlah klip pertama untuk menjepit lapisan atas dan tengah di bagian ujungnya. Dan taruhlah klip kedua untuk menjepit lapisan bawah dan tengah. Lalu, tarik kedua ujungnya untuk membuat klip hal yang demikian saling menyatu. Cukup simpel, bukan?

6502575028730023548.jpg

Selanjutnya, kau juga bisa lho mencoba trik menghilangkan koin dari tangan kau. Ya, trik yang satu ini memang klasik, namun konsisten menarik untuk mereka yang belum tahu triknya. Disini, hal pertama yang perlu kau lakukan merupakan menyiapkan dua koin yang identik. Tapi, tunjukan salah satu saja pada penonton. Sedangkan koin yang lain sudah lebih dulu kamu jepit di telunjuk kiri dan jeda ibu jari. Pastikan tangan kirimu menutupi uang yang kau sembunyikan hal yang demikian agar tak kelihatan. Kemudian, tunjukan bagaimana kamu membikin koin tersebut tembus melalui telapak tanganmu dengan mencari celah yang gampang dilalui. Kini, ini saatnya mencoba trik sulap tersebut!


referensi:
https://www.youtube.com/user/vittofriend
https://id.wikipedia.org/wiki/Sulap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar