Sabtu, 02 Desember 2017

Inilah Cara Buat Tulisan Whatsapp Huruf Tebel

Kini sudah banyak sosial media dan layanan untuk mengerjakan obrolan melalui gadget Anda dengan berjenis-jenis aplikasi, mulai dari Line, Whatsapp, BBM, dan lain sebagainya. Melalui aplikasi chat tersebut Anda dapat saling bertukar informasi dan mengerjakan obrolan dengan kontak yang tersimpan pada daftar kontak di gadget Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengerjakan obrolan multichat atau grup, tak cuma personal chatting, sehingga ini akan lebih efektif bagi Anda dan teman kontak Anda untuk melakukan interaksi dan saling bertukar isu. Seperti yang kita kenal, bahwasanya salah satu fungsi dari sosial media ini merupakan untuk berkomunikasi dan bertukar kabar, sehingga diperlukan modifikasi dan sesuatu yang menarik dalam memperkenalkan kabar, sehingga isu yang Anda sampaikan cara membuat tulisan di wa miring dibaca oleh orang lain. Saat Anda menuliskan berita dengan huruf tebal, miring dan lain-lain maka itu lebih menarik. Dengan demikian, penting bagi Anda untuk mengetahui cara buat artikel Whatsapp huruf tebal ini.

6494197587587565184.jpg

Mungkin belum semua dari pengguna Whatsapp mengenal bahwasanya di aplikasi ini tersedia fitur yang bisa memodifikasi artikel menjadi lebih menarik, yakni menghasilkan huruf di Whatsapp menjadi tebal, miring, terbalik, dan artikel yang dicoret. Tapi apakah Anda telah mengetahui metode-cara untuk memodifikasi tulisan yang demikian? Perlu Anda kenal bahwasanya penggunaan huruf tebal ini merupakan suatu penegasan dalam penyampaian berita, sehingga informasi yang Anda sampaikan malah dapat dilihat oleh pembaca. Sistem buat artikel Whatsapp huruf tebal ini hakekatnya sangatlah gampang. Anda cuma menambahkan simbol bintang (*) pada awal dan akhir tulisan dengan tanpa adanya spasi di antara simbol dengan huruf. Sebagai contoh adalah sebagai berikut. *Info untuk semua mahasiswa penerima beasiswa.* Dengan demikian artikel yang Anda buat akan menjadi mempunyai font yang tebal, dan ini tentunya benar-benar menarik perhatian pembaca.

Itulah metode buat tulisan Whatsapp huruf tebal sehingga membikin tulisan Anda di Whatsapp kian menarik. Untuk membikin modifikasi huruf yang lain juga sangatlah gampang. Namun ada beberapa modifikasi huruf yang semestinya menggunakan fitur lain yang dapat diakses melewati laman tertentu, seperti halnya membikin coretan pada tulisan dan huruf yang terbalik.


referensi:
http://androox.com/cara-buat-tulisan-whatsapp-huruf-tebal-miring-dicoret-dan-berwarna/
https://id.wikipedia.org/wiki/WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar