Selasa, 19 Desember 2017

Design Ruang Keluarga Model

Mempunyai rumah pribadi adalah impian bagi semua orang yang sudah berkeluarga, khususnya bagi mereka yang sudah memiliki si kecil. Oleh karena itu, rumah yakni hal yang menjadi prioritas bagi orang-orang yang telah berumah tangga. Saat berharap membangun rumah, seluruh orang tentunya mau membuat desain rumah layak dengan selera mereka masing-masing. Salah satu ruangan yang betul-betul penting dan harus ada di tiap-tiap rumah yaitu ruang keluarga. Oleh karena itu, kabar mengenai desain ruang keluarga terbaru malah senantiasa banyak dicari oleh masyarakat. Nah, apakah Anda juga sedang mencari rekomendasi mengenai sketsa ruang keluarga untuk melengkapi desain rumah impian Anda? Yuk, simak infonya berikut ini!

6501147639941757316.jpg

Ruang keluarga yakni salah satu ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Ruang keluarga sendiri diterapkan sebagai daerah untuk berkumpul dengan semua member keluarga. Sesudah lelah menjalankan kesibukan di luar rumah seharian penuh, karenanya beristirahat di rumah bersama keluarga ialah sistem terbaik untuk melepas lelah. Sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga, maka ruang keluarga wajib diciptakan se-nyaman mungkin. Dengan desain ruang keluarga yang nyaman dan menyenangkan, karenanya waktu berkumpul bersama keluarga menjadi kian berkwalitas. Supaya fungsi ruang keluarga menjadi kian maksimal, sebaiknya jangan memakai furniture dengan jumlah yang berlebihan. Sebaiknya, gunakan furniture yang multifungsi. Agar ruang keluarga juga dapat menjadi tempat penginapan para tamu, maka Anda bisa memakai sofa kecil yang dapat ditarik menjadi tempat tidur (sofabed). Selain itu, Anda juga dapat memilih jenis meja yang dapat dilipat dikala tak dibutuhkan sehingga ruang keluarga menjadi semakin luas.

6501147656458318322.jpg

Supaya suasana ruang keluarga menjadi semakin hangat, sebaiknya pakai cat dengan warna cemerlang melainkan tetap menampakkan kesan alami. Dengan memakai warna-warna yang cemerlang alami, maka ruangan keluarga bisa memberikan kesan hangat dan segar. Gunakanlah kombinasi warna yang ideal antara dinding, lantai, dan desain ruang keluarga minimalis furniture. Contohnya pilihlah warna cemerlang untuk dinding, warna gelap dan berani untuk lantai, dan warna-warna netral untuk pelbagai jenis furniture. Itulah sebagian tips simpel dalam membikin desain ruang keluarga impian Anda.


referensi:
http://www.belirumahminimalis.com/2017/10/desain-ruang-keluarga-minimalis.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar