Kamis, 23 November 2017

Tips Android 2018 Cara Bisa Kuota Gratis Kartu Telkomsel

Memasuki masuknya tahun baru, Anda juga mendapatkan tips android 2018 sebagai satu kejutan untuk Anda. Tahun baru memang memiliki banyak keinginan dari seluruh masyarakat. Dan malahan ada banyak pihak yang berusaha untuk bisa mewujudkannya, salah satunya ialah entitas bidang komunikasi atau kartu perdana Telkomsel. Dimana di tahun baru Telkomsel akan menghdirkan metode dunia maya gratis 2018. Tentu ini menjadi isu yang samgat ditunggu bukan?

http://www.anymp4.com/images/android-data-recovery-for-mac/screen1.jpg

Telkomsel sebagai satu perusahaan yang berfokus untuk memberikan pelyanan dalam aspek telekomunikasi memberikan satu kejutan spesial dalam permulaan tahun 2018 ini. Dimana Telkomsel siap untuk membagikan isu penting perihal tips android 2018. Tentu saja ini menjadi satu yang ditunggu oleh masyarakat. Apalagi demgan adanya satu metode dapat kuota gratis dunia maya 2018 secara cermat. Tentu saja hal ini sungguh-sungguh ditunggu tunggu masyarakat. Karwna dengan adanya isu mengenai metode menerima tambahan kuoya berupa kuota gratis Anda akan lebih leluasa untuk mengakses dunia maya. Telkomsel pun siap untuk memberikan porsi yang cukup besar mulai dari 600 MB sampai 2 GB. Tentu saja ini adalah info yang betul-betul berkhasiat cara dapat kuota gratis internet 2018 dan ditunggu bukan? Untuk bisa mendapatkan kuota gratis hal yang demikian, ada sebagian metode atau alternatif sistem yang dapat dilakukan. Pertama untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 600 mega byte, Anda hanya perlu menekan tombol *363*65# sesudah itu nantinya Anda perlu memilih pilihan menu Aktivasi Paket. Tunggulah sampai Anda mendapatkan konfirmasi sms. Sekiranya Anda ingin menerima kuota tidak dipungut bayaran 2 GB, Anda cuma perlu menekan *363*67# kemudian pilih menu Aktivasi Ekstra Kuota. Nantinya Anda akan dapat menikmatin kuota grais setelah menerima konfirmasi. Malah Telkomsel juga menawarkan layanan kuota cuma-cuma sebanyaj 4 giga byte khusus untuk pengguna telpon seluler Polytron yang ada di Jawa Timur dan Bali nusra. Untuk ketetapan ini, Anda bisa mendapatkan kuota free dengan menekan *363*69# kemudian piluih menu Aktivasi Paket Polytron.

6491518778179150310.jpg

Itulah beragam tips android 2018 yang pastinya akan sangat Amda tunggu dan Anda nantikan. Bagaimana tak, sebab Anda akan menerima penawaran menakjubkan yaitu kuota free dengan besar kuota yang demikian itu menggiurkan.

referensi:
http://tipsandroid2018.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar